bar-merah

Pemkot Tomohon gelar Assesment Test

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar assessment test 34 pejabat bertempat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Selasa (22/1/2019).

Kegiatan berupa seleksi terbuka dan terbatas dibuka wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Sekretaris Kota Harold V Lolowang.

Peserta seleksi terdiri dari 23 pejabat tinggi pratama atau eselon II dan 11 pejabat administrator atau eselon III. Mereka nantinya menjalani ujian kompetensi dan kemampuan lainnya termasuk wawancara.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Drs Daniel E Pontonuwu mengungkapkan untuk eselon II dipersiapkan untuk seleksi terbuka, sementara eselon II untuk seleksi terbatas.

“Untuk eselon II, nantinya ketika ada seleksi lagi, mereka sudah memiliki tiket jadi sudah ada bekal nanti yang menjadi persyaratan untuk ikut dalam seleksi,” jelas Pontonuwu.

Diketahui, saat ini ada dua jabatan eselon II yang lowong yakni Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) serta Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  dan telah dibuka pendaftaran.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com