Connect with us

ZONA DAERAH

Pemkot Tomohon gelar Assesment Test

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar assessment test 34 pejabat bertempat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Selasa (22/1/2019).

Kegiatan berupa seleksi terbuka dan terbatas dibuka wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Sekretaris Kota Harold V Lolowang.

Peserta seleksi terdiri dari 23 pejabat tinggi pratama atau eselon II dan 11 pejabat administrator atau eselon III. Mereka nantinya menjalani ujian kompetensi dan kemampuan lainnya termasuk wawancara.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Drs Daniel E Pontonuwu mengungkapkan untuk eselon II dipersiapkan untuk seleksi terbuka, sementara eselon II untuk seleksi terbatas.

“Untuk eselon II, nantinya ketika ada seleksi lagi, mereka sudah memiliki tiket jadi sudah ada bekal nanti yang menjadi persyaratan untuk ikut dalam seleksi,” jelas Pontonuwu.

Diketahui, saat ini ada dua jabatan eselon II yang lowong yakni Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) serta Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  dan telah dibuka pendaftaran.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Kemenkes RI: Total kasus corona di Sulut 1570 pada 10 Juli

Kasus baru di Sulut hari ini dicatat sebanyak 134 kasus.

Bagikan !

Published

on

Petugas medis mengamati rapid test kit. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Kementerian Kesehatan RI melakukan update data perkembangan epidemiologis covid-19.

Data terkini menyebutkan bahwa hari ini, Jumat (10/7/2020) total kasus positif di Indonesia secara akumulatif sudah mencapi 72.347 kasus, dimana hari ini ada 1.611 kasus baru.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa di Sulawesi Utara angka akumulatif kasus positif sudah mencapai 1.570

Dalam tabel sebaran data, di Sulut tertera angka kasus baru positif hari ini sebanyak 134 kasus.

Namun jika mengacu pada revisi yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 Sulut, Kamis (9/7/) kemarin, kemungkinan angka ini bisa berubah lagi.

Pada Kamis kemarin, Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Nasional menyebut bahwa di Sulut ada 126 kasus baru positif. Namun setelah diverifikasi oleh Satgas Covid-19 Sulut, ternyata kasus baru di Sulut hanya ada 90, dengan total akumulatif 1.431 kasus.

Menurut Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, bahwa data kemarin ada dua kasus yang teregistrasi double, dan ada 34 kasus di Maluku Utara dan Jambi yang teregister di data Sulut.

Untuk data hari ini secara akurat menunggu penjelasan detil dari Satgas Covid-19 Sulut yang biasanya diupdate pada malam hari.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com