bar-merah

Wali Kota Eman dampingi First Lady Tomohon rayakan HUT ke-52

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 First lady Kota Tomohon Ny Liliana Eman-Mokoginta, dilaksanakan Ibadah Syukur yang juga dirangkaikan dengan Perayaan Natal 2018 dan Syukur Tahun Baru 2019 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama Rayon Tomohon, bertempat di Anugerah Hill Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur, Rabu (23/1/2019).

Ibadah Syukur dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh. Dalam khotbahnya, Pdt Arina mengingatkan pentingnya menjaga, memelihara lingkungan dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik untuk kelestarian alam dan lingkungan bagi kesejahteraan dan kelangsungan hidup bergereja berbangsa dan bermasyarakat.

“Hendaknya ini dimulai dari diri kita, keluaga, jemaat dan masyarakat untuk selalu peduli lingkungan dan mensyukuri berkat Tuhan,” ujar Arina.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta agar masyarakat senantiasa menjaga dan memelihara kerukunan dan kedamaian, sehingga dapat mempertahankan Kota Tomohon sebagai salah satu Kota paling toleran di Indonesia.

Hadir dalam Ibadah Syukur, Ketua Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama Sinode GMIM Pdt Fany Arina Suoth MTh bersama jajarannya, jajaran Pemkot Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com