Connect with us
Hosting Unlimited Indonesia

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman dampingi First Lady Tomohon rayakan HUT ke-52

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 First lady Kota Tomohon Ny Liliana Eman-Mokoginta, dilaksanakan Ibadah Syukur yang juga dirangkaikan dengan Perayaan Natal 2018 dan Syukur Tahun Baru 2019 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama Rayon Tomohon, bertempat di Anugerah Hill Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur, Rabu (23/1/2019).

Ibadah Syukur dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh. Dalam khotbahnya, Pdt Arina mengingatkan pentingnya menjaga, memelihara lingkungan dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik untuk kelestarian alam dan lingkungan bagi kesejahteraan dan kelangsungan hidup bergereja berbangsa dan bermasyarakat.

“Hendaknya ini dimulai dari diri kita, keluaga, jemaat dan masyarakat untuk selalu peduli lingkungan dan mensyukuri berkat Tuhan,” ujar Arina.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta agar masyarakat senantiasa menjaga dan memelihara kerukunan dan kedamaian, sehingga dapat mempertahankan Kota Tomohon sebagai salah satu Kota paling toleran di Indonesia.

Hadir dalam Ibadah Syukur, Ketua Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama Sinode GMIM Pdt Fany Arina Suoth MTh bersama jajarannya, jajaran Pemkot Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat.

Editor : Christo Senduk

Advertisement Hosting Unlimited Indonesia
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ZONA DAERAH

Cepat tanggap atasi aksi kriminalitas, Kapolres apresiasi URC Totosik

Published

on

Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung saat menerima penghargaan. (Foto: Istimewa)

TOMOHON, ZONAUTARA.comAksi cepat tanggap atasi kasus-kasus kriminalitas di Kota Tomohon terus diperlihatkan Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik.

Satu per satu kasus kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Tomohon pun diatasi tim yang diketuai Bripka Yanny Watung ini.

Atas capaian tersebut, Kepala Polres (Kapolres) Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait pun memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan, yang diserahkan di halaman Polres Tomohon, Senin (20/5/2019).

“Terima kasih atas dedikasi, pengabdian menjaga kamtibmas, pengungkapan dan penangkapan di wilayah hukum Resor Tomohon, serta memberikan rasa aman dengan merespon cepat setiap laporan dari masyarakat,” ujar Sirait.

Atas penghargaan tersebut, URC Totosik tak lantas berbangga diri.

Ketua Tim (Katim) URC Totosik Bripka Yanny Watung pun berterima kasih kepada pimpinannya atas penghargaan tersebut.

Menurut Watung, penghargaan tersebut bakal membuat pihaknya lebih semangat dalam bertugas.

“Tentunya kami akan berusaha meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membawa nama harum Polri, khususnya Polres Tomohon,” ujar Polisi berprestasi ini.

Watung pun berterima kasih kepada warga di wilayah hukum Polres Tomohon yang terus mendukung URC Totosik dalam melaksanakan tugas.

“Penghargaan ini juga kami dapatkan atas bantuan dari masyarakat yang selalu memberikan informasi terhadap setiap kejadian yang terjadi,” pungkasnya.

Diketahui, dalam menjalankan tugas yang tak kenal lelah tersebut, Watung dibantu oleh Brigpol William Batuitang, Brigpol Hendri Otay, Brigpol Maikel Mawara, Brigpol Halvey Londok, Brigpol Jim Tumurang, Briptu Billy Timuhari dan Bripda Billy Lolong.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement
Advertisement Hosting Unlimited Indonesia

Trending