bar-merah

Wawali SAS pantau perekaman KTP Elektronik di Menara Alfa Omega

zonautara.com
Wawali SAS saat memantau proses perekaman KTP Elektronik di Menara Alfa Omega. (Foto: Humas Pemkot)

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan meninjau pelaksanaan perekaman KTP Elektronik dan persiapan pameran foto, yang digelar di Menara Alfa Omega Tomohon, Selasa (22/1/2019).

Diketahui, perekaman dan pameran foto yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon ini akan berlangsung sejak 21 hingga 25 Januari 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali yang akrab disapa SAS ini pun mengapresiasi pihak panitia pelaksana karena telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, meskipun sempat terkendala gangguan arus listrik.

“Kami mengajak seluruh warga masyarakat Tomohon yang belum melakukan perekaman, untuk datang ke lokasi ini untuk perekaman KTP Elektronik,” ujarnya.

Sembari melakukan perekaman, kata dia, masyarakat pun akan disuguhi wajah kota Tomohon dari masa ke masa dan keindahan, keunikan, serta kemajuan Kota Tomohon melalui pameran foto di lokasi tersebut.

Wawali pun mendorong panitia pelaksana untuk turut menampilkan karya foto hasil-hasil pembangunan di Tomohon yang ada, baik dari segi pariwisata, kebudayaan, agama dan perekonomian.

Kepada wawali, sejumlah masyarakat pun mengapresiasi program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon ini.

“Saya sebagai warga Kota Tomohon sangat senang dengan pelayanannya yang ramah dan prosesnya yang juga cepat,” ujar salah satu warga Kelurahan Lansot Sultje Mandagi.

Selain pameran foto dan perekaman KTP Elektronik, masyarakat pun nantinya akan disuguhi pertunjukan seni tari dari sekolah-sekolah yang akan digelar sore hingga menjelang malam hari.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com