Connect with us

ZONA DAERAH

Wawali SAS pantau perekaman KTP Elektronik di Menara Alfa Omega

Published

on

zonautara.com

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan meninjau pelaksanaan perekaman KTP Elektronik dan persiapan pameran foto, yang digelar di Menara Alfa Omega Tomohon, Selasa (22/1/2019).

Diketahui, perekaman dan pameran foto yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon ini akan berlangsung sejak 21 hingga 25 Januari 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali yang akrab disapa SAS ini pun mengapresiasi pihak panitia pelaksana karena telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, meskipun sempat terkendala gangguan arus listrik.

“Kami mengajak seluruh warga masyarakat Tomohon yang belum melakukan perekaman, untuk datang ke lokasi ini untuk perekaman KTP Elektronik,” ujarnya.

Sembari melakukan perekaman, kata dia, masyarakat pun akan disuguhi wajah kota Tomohon dari masa ke masa dan keindahan, keunikan, serta kemajuan Kota Tomohon melalui pameran foto di lokasi tersebut.

Wawali pun mendorong panitia pelaksana untuk turut menampilkan karya foto hasil-hasil pembangunan di Tomohon yang ada, baik dari segi pariwisata, kebudayaan, agama dan perekonomian.

Kepada wawali, sejumlah masyarakat pun mengapresiasi program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon ini.

“Saya sebagai warga Kota Tomohon sangat senang dengan pelayanannya yang ramah dan prosesnya yang juga cepat,” ujar salah satu warga Kelurahan Lansot Sultje Mandagi.

Selain pameran foto dan perekaman KTP Elektronik, masyarakat pun nantinya akan disuguhi pertunjukan seni tari dari sekolah-sekolah yang akan digelar sore hingga menjelang malam hari.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

ZONA DAERAH

Tinjau Wawo, WL matangkan rencana pembangunan venue Paralayang

Published

on

Wenny Lumentut saat berada di puncak Wawo Tomohon. (Foto: Istimewa)

TOMOHON, ZONAUTARA.comUntuk yang kesekian kalinya, legislator Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut melakukan kunjungan ke perkebunan Wawo di Kota Tomohon.

Teranyar, Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut ini mengunjungi lokasi tersebut, Selasa (2/6/2020).

Kunjungan Lumentut tersebut untuk mematangkan rencananya membangun venue olahraga Paralayang dan Paramotor.

“Lokasi ini (Wawo) memang layak untuk dibuat lokasi penerbangan Paralayang dan Paramotor,” ujar legislator daerah pemilihan Tomohon-Minahasa ini.

Menurut Lumentut, ada sejumlah spot yang telah dibidik untuk dijadikan lokasi lepas landas bagi para penerbang olahraga dirgantara tersebut.

“Tentunya semuanya akan direncanakan dan dibangun sesuai dengan prosedur yang ada,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2014-2019 ini.

Lumentut menegaskan, panorama alam yang indah di sekitar bukit Wawo tersebut dipastikan akan menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung di lokasi tersebut.

“Nantinya, jika terbang dengan Paralayang, akan dilihat keindahan Danau Linouw, Danau Tondano, sejumlah gunung berapi dan tentunya landscape Kota Tomohon yang indah,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com