bar-merah

Bawaslu Tomohon awasi kampanye Partai Hanura di Pasar Beriman

TOMOHON, ZONAUTARA.comPartai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar kampanye berupa tatap muka dan pembagian stiker yang dilaksanakan di Pasar Beriman Tomohon, Jumat (25/1/2019).

Proses pembagian stiker kepada para pedagang, sopir angkutan umum itu dilakukan oleh Wakil Ketua DPD I Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) didampingi Ketua Partai Hanura Kota Tomohon Fischer Marsyano Mangundap bersama jajaran.

Kampanye berupa blusukan ke terminal dan pasar ini pun mendapatkan pengawan ketat dari Pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tomohon Steffen Linu bersama personel Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan.

“Kami Bawaslu Kota Tomohon melakukan pengawasan melekat pada proses pembagian stiker yang dilakukan oleh Partai Hanura Kota Tomohon di Pasar Beriman,” ujarnya.

Dia pun berharap, seluruh peserta Pemilu 2019 dapat menaati setiap aturan terkait kampanye dan tidak melakukan hal-hal di luar aturan yang berlaku.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com