Connect with us

ZONA DAERAH

Eman teken prasasti sejumlah proyek

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menandatangani prasasti sejumlah proyek yang dikerjakan di tahun 2018 bertempat di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon sebelum Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-16 Kota Tomohon, Senin (28/1/2019).

Proyek dimaksud adalah ruang kelas baru di SMPN 1 Tomohon, SMPN 3 Tomohon dan SMP Yatiba Tinoor Tomohon, Laboratorium IPA beserta perabotnya di SMPN 4 Tomohon dan SMP Kristen Tomohon, Sarana Distribusi Perdagangan dan Kapasitas Logistik Perdagangan di Pasar Rakyat Beriman 3 Kota Tomohon, serta Gedung Kantor DPRD Kota Tomohon dan Gedung Kantor Sekretariat DPRD Kota Tomohon.

“Kami memang terus melengkapi sarana dan prasarana berupa infrastruktur yang semuanya untuk kesejahtreraan masyarakat Kota Tomohon,” ungkapnya.

Penandatanganan disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Kota Tomohon Miky Jl Wenur bersama dua Wakil Ketua Caroll JA Senduk dan Youddy YY Moningka, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, serta Sekretaris Kota Tomohon Harold V Lolowang bersama jajaran. 

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending