bar-merah

Eman teken prasasti sejumlah proyek

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menandatangani prasasti sejumlah proyek yang dikerjakan di tahun 2018 bertempat di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon sebelum Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-16 Kota Tomohon, Senin (28/1/2019).

Proyek dimaksud adalah ruang kelas baru di SMPN 1 Tomohon, SMPN 3 Tomohon dan SMP Yatiba Tinoor Tomohon, Laboratorium IPA beserta perabotnya di SMPN 4 Tomohon dan SMP Kristen Tomohon, Sarana Distribusi Perdagangan dan Kapasitas Logistik Perdagangan di Pasar Rakyat Beriman 3 Kota Tomohon, serta Gedung Kantor DPRD Kota Tomohon dan Gedung Kantor Sekretariat DPRD Kota Tomohon.

“Kami memang terus melengkapi sarana dan prasarana berupa infrastruktur yang semuanya untuk kesejahtreraan masyarakat Kota Tomohon,” ungkapnya.

Penandatanganan disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Kota Tomohon Miky Jl Wenur bersama dua Wakil Ketua Caroll JA Senduk dan Youddy YY Moningka, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, serta Sekretaris Kota Tomohon Harold V Lolowang bersama jajaran. 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com