bar-merah

Wenur dorong pembangunan ke arah pengembangan kualitas SDM

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kota Tomohon kini memasuki usia yang ke-16. Berbagai capaian dalam hal pembangunan di berbagai lini pun telah berhasil diraih.

Namun, di usia yang ke-16, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mendorong Pemerintah Kota (Pemkot), agar menitikberatkan pembangunan ke arah pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Ketua DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur mengatakan, pembangunan infrastruktur di Kota Tomohon sudah berlangsung dengan sangat baik.

Sehingga, kata dia, di usia remaja ini, Pemkot Tomohon di bawah pimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan, agar fokus pada pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Kita tahu hingga usia ke-16 ini, pembangunan di Kota Tomohon masih kepada infrastruktur, pendidikan dan kesehatan yang sudah benar-benar berjalan dengan baik. Karena itu, tahun ke-16, kita mendorong pembangunan, di samping terus menjaga infrastruktur supaya bisa terpelihara dengan baik, mari kita dorong supaya arah pembangunan ini kepada pengembangan kualitas sumber daya manusia,” ujar politisi Partai Golkar ini.

Menurut dia, hal tersebut dimaksudkan agar supaya masyarakat Kota Tomohon bisa lebih maju dari saat ini.

“Harapannya ke depan, supaya benar-benar infrastruktur dan masyarakat Kota Tomohon berkualitas, serta agar supaya bisa kita pastikan Tomohon akan menjadi kota yang semakin maju dan semakin lebih tangguh,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com