Connect with us

ZONA DAERAH

Wenur dorong pembangunan ke arah pengembangan kualitas SDM

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kota Tomohon kini memasuki usia yang ke-16. Berbagai capaian dalam hal pembangunan di berbagai lini pun telah berhasil diraih.

Namun, di usia yang ke-16, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mendorong Pemerintah Kota (Pemkot), agar menitikberatkan pembangunan ke arah pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Ketua DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur mengatakan, pembangunan infrastruktur di Kota Tomohon sudah berlangsung dengan sangat baik.

Sehingga, kata dia, di usia remaja ini, Pemkot Tomohon di bawah pimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan, agar fokus pada pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Kita tahu hingga usia ke-16 ini, pembangunan di Kota Tomohon masih kepada infrastruktur, pendidikan dan kesehatan yang sudah benar-benar berjalan dengan baik. Karena itu, tahun ke-16, kita mendorong pembangunan, di samping terus menjaga infrastruktur supaya bisa terpelihara dengan baik, mari kita dorong supaya arah pembangunan ini kepada pengembangan kualitas sumber daya manusia,” ujar politisi Partai Golkar ini.

Menurut dia, hal tersebut dimaksudkan agar supaya masyarakat Kota Tomohon bisa lebih maju dari saat ini.

“Harapannya ke depan, supaya benar-benar infrastruktur dan masyarakat Kota Tomohon berkualitas, serta agar supaya bisa kita pastikan Tomohon akan menjadi kota yang semakin maju dan semakin lebih tangguh,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending