bar-merah

Pemkot Tomohon saluran bantuan untuk korban kebakaran rumah

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menyalurkan bantuan bagi para korban kebakaran rumah di Kelurahan Kolongan Kecamatan, Tomohon Tengah, Sabtu (2/2/2019).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold V Lolowang.

Bantuan yang diberikan berupa kompor gas, pakaian, seragam sekolah, selimut, terpal, panci, bahan makanan seperti mie instan, beras dan bahan-bahan kebutuhan lainnya.

Bantuan ini pun diterima langsung oleh keluarga korban disaksikan Lurah Kolongan Satu Jones Mait dan Lurah Kolongan Yunaidy R.N.Pijoh.

Lolowang pun berharap, keluarga-keluarga yang tertimpa bencana kebakaran tetap sabar.

Dia pun mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar terus waspada agar terhindar dari berbagai bencana.

“Semoga bantuan dari pihak-terkait lainnya akan terus mengalir untuk membantu meringankan beban keluarga-keluarga, serta memenuhi kebutuhan para korban,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan melihat langsung proses penanganan kebakaran, serta memberikan penguatan bagi para korban.

“Kami turut prihatin atas peristiwa kebakaran ini. Mari kita bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Uluran tangan dari kita sekalian akan sangat membantu meringankan beban para keluarga-keluarga yang tertimpa bencana ini. Tuhan kiranya selalu memberkati kita semua,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com