Connect with us

ZONA DAERAH

Eman tutup Workshop Penyusunan Pembinaan dan Temu Pembina Remaja PGI

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menutup Workshop Penyusunan Modul Pembinaan Kader dan Temu Pembina Remaja Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) bertempat di Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (5/2/2019).

Ibadah penutupan dipimpin Pdt Ventje Talumepa MTh yang juga Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang Hubungan Kerja Sama.

Dalam khotbahnya, Pdt Talumepa mengatakan, pembinaan terhadap remaja gereja sangat penting agar nantinya para remaja tidak salah jalan ke hal-hal yang negative.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengucapkan banyak terima kasih kepada PGI yang telah mempercayakan Tomohon sebagai tempat kegiatan yang positif ini.

“Kami sangat berharap lewat kegiatan ini, bisa memberikan manfaat bagi kepelayanan generasi muda khususnya remaja gereja sehingga bisa menjadi generasi muda yang berkarakter, berintegritas, mampu mendedikasikan diri dan memberi dampak dalam pelayanan dan pengabdiannya bagi gereja, masyarakat dan bangsa dengan prinsip serta nilai-nilai Kristiani yang Oikumenis,” ujar Eman.

Sementara itu, pada Rabu (6/2/2019), dilaksanakan city tour bagi peserta dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Kota Tomohon seperti Menara Alfa Omega, Gereja Sion Tomohon, Taman Wale Kabasaran, Kantor Sinode GMIM, Bukit Doa Tomohon, Puncak Rurukan dan Danau Linow.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Ini daerah asal 16 kasus baru corona di Sulut pada 28 Mei

Terbanyak berasal dari Manado.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers guna mengumumkan perkembangan epidemiologi covid-19, Kamis (28/5/2020).

Pada jumpa pers tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan ada penambahan 16 kasus baru positif corona.

“Jadi total kasus positif covid-19 di Sulut hingga hari ini sudah sebanyak 297 kasus,” kata Dandel.

Adapun 16 kasus baru positif corona yang diumumkan hari ini berasal dari Manado, Tomohon, Minahasa Utara dan Maluku Utara.

Kota Manado kini menjadi daerah terbanyak kasus positif corona di Sulut. Selain Manado, daerah lain yang juga terdapat banyak kasus positif adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Hari ini ODP tercatat ada 131 dan PDP ada sebanyak 165,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com