bar-merah

Puluhan siswa TK Sion terima KIA

TOMOHON, ZONAUTARA.comSebanyak 53 siswa di Taman Kanak-kanak (TK) Sion Tomohon, menerima Kartu Identitas Anak (KIA), Kamis (14/2/2019).

Penyerahan ini pun diserahkan langsung oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, sejak tahun 2015 Kota Tomohon menjadi pilot project atau kota percontohan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk penerapan pencetakan KIA

Dia mengatakan, KIA merupakan tanda bukti yang sah bagi anak berusia 0 sampai 17 tahun.

“KIA ini bertujuan untuk melegalitaskan identitas anak yang berfungsi sebagai persyaratan untuk mendaftarkan anak di sekolah-sekolah dan sebagai persyaratan untuk masuk ujian nasional,” ujar Eman.

Dalam kesempatan tersebut pun Eman turut membagikan coklat kepada murid-murid TK Sion Tomohon dan mengucapkan Selamat Hari kasih Sayang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Daerah Kota Tomohon Albert J Tulus, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Juliana D. Karwur, Kabag Humas dan Protokol John S. Kapoh, Camat Tomohon Timur Josias Makalew, Pdt. Joy Palilingan, Kepala Sekolah bersama Guru-guru TK Sion Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com