bar-merah

Nikmati serunya bermain wahana bernuansa alam di Tree on Tree

zonautara.com
Patung katu di pintu masuk Tree on Tree di Bitung. (Foto: zonautara.com/Ronny Adolof Buol)

BITUNG, ZONAUTARA.com – Kota Bitung kini ketambahan satu destinasi wisata. Yang ini dengan keunggulan fasilitas wahana bermainnya. Cukup menantang adrenalin dengan konsep alam.

Walau baru dibuka selama tiga minggu namun destinasi ini terus didatangi pengunjung setiap harinya.

“Sudah seribuan pengunjung,” ungkap Emi Wowor, salah satu staff Tree on Tree saat disambangi Zonautara.com, Kamis (14/2/2019).

Tepatnya berada di Desa Donawudu, Kecamatan Ranowulu, dekat dari pusat kota Bitung dan dapat ditempuh sekitar lebih dari satu jam dari Kota Manado, Tree on Tree menjadi tempat yang menarik untuk menghabiskan hari libur atau menghilangkan rasa penat.

Tree on Tree memanjakan para pengunjung dengan beragam wahana untuk anak-anak bahkan untuk orang dewasa ini dilengkapi dengan suasana alam Danowudu yang masih asri.

Hanya dengan membayar 10 ribu rupiah, pengunjung dapat langsung menikmati beragam spot foto yang cantik. Sedangkan untuk wahananya, hanya merogok kantong mulai dari lima ribu sampai 15 ribu rupiah setiap wahana.

Menariknya, saat memasuki lokasi Tree on Tree, pandangan Anda pasti akan langsung tertuju pada dua patung kayu yang unik, keduanya berwujud Yaki dan Tarsiur, satwa unik Sulawesi yang banyak terdapat di Kota Bitung.

Pengunjung dapat merasakan sensasi sejumlah wahana bermain seperti, playground untuk anak-anak, mengayuh sepeda berdua di atas tali, naik helikopter, terbang dengan parasut, menyebrang dengan karpet terbang, serta melompat di trampolin.

zonautara.com
Salah satu wahanan bermain di Tree on Tree. (Foto: zonautara.com/Ronny Adolof Buol)

Selain itu juga, di sana terdapat hall yang dapat disewa untuk keperluan berbagai acara.

“Hall Tree on Tree sudah pernah disewa untuk berbagai acara, mulai dari acara gereja, sekolah, bahkan dari pemeritahan,” ungkap Emi yang bertugas menjaga loket tiket wahana.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com