Connect with us

Hiburan

Nikmati serunya bermain wahana bernuansa alam di Tree on Tree

Published

on

zonautara.com

BITUNG, ZONAUTARA.com – Kota Bitung kini ketambahan satu destinasi wisata. Yang ini dengan keunggulan fasilitas wahana bermainnya. Cukup menantang adrenalin dengan konsep alam.

Walau baru dibuka selama tiga minggu namun destinasi ini terus didatangi pengunjung setiap harinya.

“Sudah seribuan pengunjung,” ungkap Emi Wowor, salah satu staff Tree on Tree saat disambangi Zonautara.com, Kamis (14/2/2019).

Tepatnya berada di Desa Donawudu, Kecamatan Ranowulu, dekat dari pusat kota Bitung dan dapat ditempuh sekitar lebih dari satu jam dari Kota Manado, Tree on Tree menjadi tempat yang menarik untuk menghabiskan hari libur atau menghilangkan rasa penat.

Tree on Tree memanjakan para pengunjung dengan beragam wahana untuk anak-anak bahkan untuk orang dewasa ini dilengkapi dengan suasana alam Danowudu yang masih asri.

Hanya dengan membayar 10 ribu rupiah, pengunjung dapat langsung menikmati beragam spot foto yang cantik. Sedangkan untuk wahananya, hanya merogok kantong mulai dari lima ribu sampai 15 ribu rupiah setiap wahana.

Menariknya, saat memasuki lokasi Tree on Tree, pandangan Anda pasti akan langsung tertuju pada dua patung kayu yang unik, keduanya berwujud Yaki dan Tarsiur, satwa unik Sulawesi yang banyak terdapat di Kota Bitung.

Pengunjung dapat merasakan sensasi sejumlah wahana bermain seperti, playground untuk anak-anak, mengayuh sepeda berdua di atas tali, naik helikopter, terbang dengan parasut, menyebrang dengan karpet terbang, serta melompat di trampolin.

zonautara.com
Salah satu wahanan bermain di Tree on Tree. (Foto: zonautara.com/Ronny Adolof Buol)

Selain itu juga, di sana terdapat hall yang dapat disewa untuk keperluan berbagai acara.

“Hall Tree on Tree sudah pernah disewa untuk berbagai acara, mulai dari acara gereja, sekolah, bahkan dari pemeritahan,” ungkap Emi yang bertugas menjaga loket tiket wahana.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Hiburan

Lama tak terdengar, Sandiaga Uno jadi host acara TV

Dia akan memandu acara The Indonesia Channel.

Bagikan !

Published

on

sandiaga uno jadi host tv
Eks Cawapres Sandiaga Uno. (Suara.com/M. Yasir).

ZONAUTARA.com – Cukup lama tak terdengar, pasca kekalahan saat Pemilihan Presiden lalu, Sandiaga Uno ternyata membuat kejutan yang tak terduga.

Pasangan Prabowo Subianto sewaktu bertarung dalam Pilpres itu, kini malah menjadi host di saluran TV 24, sebuah saluran televisi berbahasa Inggris pertama di Indonesia.

Suara.com memberitakan, Sandiaga akan menjadi pemandu acara dalam The Indonesia Channel (TIC).

“Kami telah menyiapkan konten baru yang menarik untuk audiens global dengan beberapa wajah baru dalam tim kami,” ungkap Arci Fadillah, TIC General Manager.

Salah satu program terfavorit adalah “Hot Indonesia”, talk show mingguan yang membahas topik-topik terkini. Program acara tersebut dipandu Sandiaga Uno, mantan pembawa berita TV dan konsultan marketing politik Sandrina Malakiano, serta Dalton Tanonaka.

“Masyarakat selalu penasaran dengan langkah Sandi selanjutnya. Mereka akan menemukan jawabannya dengan menyaksikan program ini setiap minggu. Beliau punya banyak hal untuk diungkapkan,” ungkap Tanonaka, mantan pembawa berita CNN dan Metro TV.

Bukan tak beralasan, bisnis eksekutif ternama itu bergabung dalam program acara yang dipandu secara santai untuk membawa nama baik Indonesia di mata dunia.

“Buat saya ini adalah kesempatan yang baik dan saya menerima tawaran dari Dalton untuk bekerjasama dengan Sandrina yang dulu presenter TV dan sekarang jadi pengusaha dan political marketing. Dengan industri 4.0 model news yang akan disukai masyarakat terutama milenial, terutama di luar negeri bisa bantu mempromosikan Indonesia,” ungkap Sandiaga.

Dengan topik pembahasan baik dunia politik hingga bisnis, suami Nur Asia Uno itu memastikan TIC akan memberikan program acara berkualitas untuk membangun bangsa.

“Kita juga mau kasih lihat politik di sini oke-oke saja kok, terutama lewat kontestasi kemarin, setelah itu kembali lagi normal. Kita ingin membangun bangsa terus ke depan dan isu-isu yang dibahas di sini akan dibahas dalam, seimbang, tidak mengambil satu sisi saja tapi juga tidak memihak juga memberikan ruang untuk diskusi,” jelas Sandiaga.

Sebagai pengusaha, Sandiaga juga memastikan para pelaku industri bisnis, terutama UKM bisa tampil di program acara ini.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com