Connect with us

Hiburan

Nikmati serunya bermain wahana bernuansa alam di Tree on Tree

Published

on

zonautara.com

BITUNG, ZONAUTARA.com – Kota Bitung kini ketambahan satu destinasi wisata. Yang ini dengan keunggulan fasilitas wahana bermainnya. Cukup menantang adrenalin dengan konsep alam.

Walau baru dibuka selama tiga minggu namun destinasi ini terus didatangi pengunjung setiap harinya.

“Sudah seribuan pengunjung,” ungkap Emi Wowor, salah satu staff Tree on Tree saat disambangi Zonautara.com, Kamis (14/2/2019).

Tepatnya berada di Desa Donawudu, Kecamatan Ranowulu, dekat dari pusat kota Bitung dan dapat ditempuh sekitar lebih dari satu jam dari Kota Manado, Tree on Tree menjadi tempat yang menarik untuk menghabiskan hari libur atau menghilangkan rasa penat.

Tree on Tree memanjakan para pengunjung dengan beragam wahana untuk anak-anak bahkan untuk orang dewasa ini dilengkapi dengan suasana alam Danowudu yang masih asri.

Hanya dengan membayar 10 ribu rupiah, pengunjung dapat langsung menikmati beragam spot foto yang cantik. Sedangkan untuk wahananya, hanya merogok kantong mulai dari lima ribu sampai 15 ribu rupiah setiap wahana.

Menariknya, saat memasuki lokasi Tree on Tree, pandangan Anda pasti akan langsung tertuju pada dua patung kayu yang unik, keduanya berwujud Yaki dan Tarsiur, satwa unik Sulawesi yang banyak terdapat di Kota Bitung.

Pengunjung dapat merasakan sensasi sejumlah wahana bermain seperti, playground untuk anak-anak, mengayuh sepeda berdua di atas tali, naik helikopter, terbang dengan parasut, menyebrang dengan karpet terbang, serta melompat di trampolin.

zonautara.com
Salah satu wahanan bermain di Tree on Tree. (Foto: zonautara.com/Ronny Adolof Buol)

Selain itu juga, di sana terdapat hall yang dapat disewa untuk keperluan berbagai acara.

“Hall Tree on Tree sudah pernah disewa untuk berbagai acara, mulai dari acara gereja, sekolah, bahkan dari pemeritahan,” ungkap Emi yang bertugas menjaga loket tiket wahana.

Editor: Ronny Adolof Buol

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hiburan

Yuk, menginap di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Hanya Rp 700 ribu

Free upgrade ke Studio Room.

Published

on

Untuk reservasi bisa menghubungi 085256510522

ZONAUTARA.com – Bagi anda yang tidak berencana ke luar kota dan hanya ingin berlibur di Kota Manado saja, mungkin menginap di hotel bersama keluarga bisa menjadi pilihan.

Di Manado terdapat banyak hotel yang bisa dipilih, mulai dari bintang lima hingga hotel kelas melati. Tetapi untuk liburan mengajak keluarga, hotel bintang lima dengan berbagai fasilitas adalah pilihan terbaik.

Salah satu hotel bintang lima yang memenangkan awards best overall pada 2018 Traveloka Hotel Awards adalah Sintesa Peninsula Hotel Manado.

Sebagai hotel bintang lima dengan berbagai fasilitas yang memanjakan tamunya, tentu anda berpikir soal harga yang harus dibayarkan.

Jangan khawatir, sebab selama rentang masa liburan, dari tanggal 6 hingga 10 Juni 2019, Sintesa Peninsula Hotel Manado memberikan harga khusus.

Cukup membayar Rp 700 ribu per malam sudah bisa mendapatkan kamar dengan berbagai keuntungan seperti, sarapan untuk dua orang, bebas akses ke kolam renang dan fitness center.

Di dalam kamar juga tersedia koneksi wifi yang bisa dipakai secara gratis. Selain itu tamu yang menginap dengan harga promo ini bisa mendapat potongan 15% di restaurant dan pijat tradisional di Fuji Spa.

Promo ini juga menawarkan upgrade garatis ke Studio Room. Segera tetapkan pilihan menginap anda dengan keluarga.

Untuk reservasi bisa menghubungi +6285256510522

Continue Reading
Advertisement

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com