bar-merah

Eman lepas Rally Wisata Motor Baron Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melepas peserta Rally Wisata Motor ‘’Baron Tomohon’ yang dilaksanakan Pria/Kaum Bapa Jemaat GMIM ‘Imanuel’ Walian lewat Tim Kerja Hapsa ke-57 dan POR ke-5 P/KB yang diketuai Pnt Tommy Kaunang, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan mengambil start di lapangan kompleks Cool Supermarket Walian, kemudian ke  Post 1 “Anugerah Hill” melewati SMAN 1 Tomohon-FIP Kaaten-PLN-Pasar Beriman.

Pos 2 “Puncak Tetetana”,  Rurukan-Kumelembuai, ke Pos 3 “Show Window” Kakaskasen melewati panorama Rurukan-Jalan Goa Alam Susuripen ke Kakaskasen, Pos 4 “Pesona Tomohon Woloan” melewati Kayawu-Kaisanti dan Valentin, ke Pos 5 “Danau Linou” melewati Kantor Walikota-Polres-Kantor DPRD-Pinaras-Lahendong.

Kemudian Pos 6 “Puncak Wawo” melewati Tondangow-Pangolombian-Polsek Tomohon Selatan-Rudis Wali Kota dan Wakil Wali Kota, kembali finisih di kompleks Cool Supermarket.

Peserta terbilang membludak karena diikuti 400 lebih bikers yang terdiri dari beberapa klub. Peserta dilepas secara bergantian oleh Wali Kota Tomohon, Wali Kota Manado GSV Lumentut selaku Ketua PKB Sinode GMIM, Kapolsek dan Danramil, Ketua Jemaat Imanuel Walian Pdt Vonni Mandagi-Warouw STh serta Ketua Panitia pelaksana Pnt Tommy Kaunang.

Dalam sambutanhnya, Eman mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Tomohon mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan  untuk menggerakkan seluruh potensi yang ada dalam gereja dan masyarakat yang menopang perputaran perekonomian dan jasa serta mempromosikan kepariwisataan di Kota Tomohon.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus, karena turut mempromosikan lokasi-lokasi wisata yang ada di Kota Tomohon yang menopang perekonomian,” tukasnya.

Ketua P/KB GMIM Imanuel Walian Pnt Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow mengepresiasi seluruh peserta yang ambil bagian.

“Ini sebagai wujud kebersanaan dan kepedulian dalam mempromosikan potensi-potensi wisata di Kota Tomohon,” ujar Liow.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com