bar-merah

Tahun ke-3 kepemimpinan, EMAS tetapkan jadi Tahun Karya Bersama

TOMOHON, ZONAUTARA.comPemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Apel Korpri dalam rangka 3 tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon, di Stadion Babe Palar Tomohon, Senin (18/2/2019).

Wali Kota Jimmy Feidie Eman bertindak sebagai Pembina Apel.

Dalam amanatnya, Eman mengatakan,
di tahun ke-3 kepemimpinannya bersama Wawali Syerly Adelyn Sompotan, pihaknya menetapkan sebagai Tahun Karya Bersama.

“Ini berarti, semuanya secara solid memberikan kinerja terbaik dan apapun program atau kegiatan yang dilakukan, harus memberi arti tentang keberadaan sebagai pemerintah yang memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat Kota Tomohon,” ungkapnya didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan.

Pasangan yang berjulukan EMAS ini pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak. Baik dari jajaran Pemkot Tomohon, swasta, pers dan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Menurut Eman, karena dilandai dengan semangat perjuangan serta didukung dengan persatuan dan kesatuan yang ada, sehingga Kota Tomohon dapat eksis hingga saat ini dan menjadi Kota yang diberkati Tuhan.

“Kepemimpinan tiga tahun adalah kepemimpin kita semua. Keberhasilan tiga tahun adalah keberhasilan kita semua. Dua tahun sisa kepemimpinan dilakukan secara semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon. Karena Kepemimpinan adalah amanah Tuhan untuk beri dampak positif menjadi berkat,” ungkap keduanya.

Dia pun berharap, semuanya tetap kompak tetap solid, sehingga Tomohon semakin maju dan terdepan di Sulawesi Utara (Sulut), di Indonesia dan mendunia.                                               

“Terima kasih telah mendukung jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan, sehingga Tomohon menjadi Kota yang diberkati Tuhan,” pungkas Eman.

Pada apel ini juga Eman menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada 96 PNS dan Surat Keputusan Pensiun kepada 4 PNS.

Turut hadir dalam apel ini, Sekretaris Daerah Kota Tomohon H.V.Lolowang bersama jajaran Pemkot Tomohon, serta para PNS.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com