bar-merah

Mandagi: ASN wajib sukseskan Pemilu 2019

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Bagian Pemerintahan dan Kerja Sama Sekretariat Daerah  (Setda) Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lingkup Keasistenan Kesejahteraan Rakyat Tahun 2019, di Kompleks Sparta Table Rurukan, Selasa (19/2/2019).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat O D S Mandagi dalam evaluasinya mengatakan, bahwa seluruh perangkat daerah agar proaktif dalam menindaklanjuti permintaan data oleh BPK.

Selain itu, Mandagi pun pun meminta agar jajaran Pemkot Tomohon agar tertib dalam melaporkan realisasi anggaran per bulan.

“Setiap kegiatan tahun anggaran 2019 ini agar dipersiapkan Surat Keputusan (SK) kegiatan sebelum kegiatan dilaksanakan dan kepada para lurah se-Kota Tomohon agar menyampaikan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di triwulan 1 tahun anggaran 2019,” ujar Plt Kepala Satpol PP ini.

Sementara, lanjut dia, untuk para camat dan lurah agar memberikan imbauan kepada masyarakat yang wajib pilih agar menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai pembagian di Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Dihimbau kepada seluruh Aparatur SIpil Negara (ASN) agar turut berperan aktif dalam menyukseskan Pemilu 2019,” pungkas Mandagi.

Sebelumnya, Kepala Bagian Pemerintahan dan Kerjasama Setda Kota Tomohon Sjerly Bororing dalam laporannya mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di lingkup Keasistenan Kesejahteraan Rakyat.

Hadir dalam kegiatan ini para Kepala Perangkat Daerah/Bagian lingkup Keasistenan Kesra, serta kasubag perencanaan masing-masing serta para camat dan lurah se Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com