bar-merah

Wenur apresiasi kepemimpinan EMAS

TOMOHON, ZONAUTARA.comKepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan yang sudah menginjak usia ke-3, mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak.

Salah satunya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Miky JL Wenur.

Dia mengatakan, di bawah kendali pasangan berjulukan EMAS tersebut, Kota Tomohon saat ini sudah semakin maju di berbagai bidang.

“Ini dibuktikan dengan pembangunan yang sudah dilaksanakan, khususnya infrastruktur baik jalan, di bidang pendidikan dan kesehatan,” ungkap politisi Partai Golkar ini, di sela-sela perayaan tiga tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wawali Kota Tomohon yang digelar di Gedung Olahraga Babe Palar Walian, Rabu (20/2/2019).

Selain itu, kata Wenur, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon pun saat ini sudah berhasil membangun masyarakat yang lebih kompetitif di era keterbukaan saat ini.

Di sisa dua tahun ke depan, Wenur berharap kepada jajaran Pemkot Tomohon agar terus bersinergi untuk membangun Tomohon yang semakin baik.

“Kami juga berharap, apa yang menjadi visi-misi, janji politik pada saat pilkada waktu lalu, yang semuanya dituangkan dalam dalam visi misi dan RPJMD, semuanya dapat terlaksana dengan baik,” pungkas politisi yang kembali mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan calon anggota legislatif Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com