bar-merah

Wali Kota Tomohon melayat ke Almarhum Pendeta Lumopa

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman bersama jajaran melayat sekaligus memberikan penghiburan ke rumah duka atas meninggalnya Pdt Emeritus Agustinus Lumopa STh, dalam keluarga besar Lumopa – Pandaleke di Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah, Kamis (21/2/2019). Ibadah dipimpin Pdt Arthur Masi MTh.

Almarhum adalah ayah dari Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon dr John D Lumopa MKes yang tutup usia 81 tahun, 5 bulan 20 hari. Meninggalkan 4 orang anak.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon dan jajaran, bahkan mengatasnamakan masyarakat Kota Tomohon, menyampaikan turut berduka. Almarhum dimasa hidupnya tentu telah berkarya dalam berbagai hal, tentu hal ini akan selalu dikenang, semoga keluarga yang berduka akan diberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Eman.

Sementara, diakonia diserahkan oleh Wilhelmina Lolowang-Mintje, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com