bar-merah

Pemprov minta destinasi wisata dioptimalkan pengelolaannya

MANADO, ZONAUTARA.com – Sekretaris Daerah provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen meminta pengoptimalan destinasi wisata, karena jumlah wisatawan mancanegara yang semakin bertambah seiring dengan majunya sektor pariwisata.

“Bunaken harus dioptimalkan dalam menghadapi banyaknya kunjungan Wisman. Dukungan Bunaken sangat penting dalam mendukung kemajuan pariwisata Sulut,” ucap Edwin, seperti dikutip dari Kompas.com.

Tak hanya itu, Edwin juga meminta dukungan maskapai udara dalam mempromosikan pariwisata Sulut. Salah satu caranya dengan menyediakan majalah pariwisata Sulut untuk para penumpang pesawat.

Pada kesempatan yang sama, Edwin menjelaskan rencana pengelolaan sampah modern di Ilo Ilo, Kabupaten Minahasa Utara, untuk mendukung kemajuan pariwisata Sulut.

“Sesuai rencana, nanti pemerintah provinsi akan membangun tempat pembuangan sampah (TPA) di Ilo Ilo untuk mengelola sampah di tiga kabupaten kota, yaitu Manado, Minahasa Utara dan Bitung,” ungkap Edwin dalam keterangan tertulis.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com