Eman terima kunjungan Delegasi Korea Reformed Presbyterian

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, menerima kunjungan Delegasi Korea Reformed Presbyterian yakni Hong Seung Chul, Park Sang Hwui, Jung Ji Tae dan Chung In Sung di ruang pertemuan wali kota, Selasa (26/2/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Eman menjelaskan, kondisi Kota Tomohon dan memaparkan iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) sekaligus mengundang mereka untuk menghadiri kegiatan TIFF.

”TIFF telah menjadi agenda tahunan dengan kegiatan parade kendaraan hias bunga dan kegiatan lainnya dan menjadi andalan pariwisata di Kota Tomohon,” ujar wali kota.

Sementara, Sekretaris Kota Tomohon Harold V Lolowang menjelaskan, di Indonesia ada dua organisasi gereja besar, yakni HKBP dan GMIM. Kota Tomohon adalah pusatnya GMIM.

”Dengan kunjungi Tomohon, berarti sudah menginjakkan kaki di daerah gereja terbesar kedua di Indonesia,” kata Lolowang.

Delegasi Korea sendiri mengaku kedatangannya di Kota Tomohon mau bekerja sama dalam penginjilan dengan mempelajari penginjilan di Kota Tomohon sekaligus saling tukar ilmu serta pengalaman.

Delegasi yang terdiri dari para pengusaha ini menjuluki Kota Tomohon sebagai Yerusalemnya Indonesia dan ingin bekerja sama. Mereka juga mengundang wali kota menghadiri kegiatan di Korea pada Juli nanti.

Selain Sekretaris Kota Harold V Lolowang, turut mendampingi wali kota saat menerima Delegasi Korea, Asiaten Kesejahteraan Rakyat Octavianus DS Mandagi dan Asisten Umum Corry Caroles.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com