bar-merah

Longsor terjadi di lokasi tambang Bakan, puluhan orang diduga tertimbun

ZONAUTARA.com – Kejadian bencana terjadi di lokasi tambang emas rakyat di Desa Bakan, Kecamatan lolayan, Bolaang Mongondow. Puluhan pekerja di tambang tersebut dikabarkan tertimbun, Selasa (26/2/2019) malam.

Laporan SatuBMR.com menyebutkan, lokasi kejadian berada di Busa yang dikenal sebagai lokasi yang memiliki kandungan emas melimpah.

Beberapa pewarta yang sudah berada di lokasi, mengabarkan, hingga pukul 12 tengah malam, sudah ada 13 orang yang berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian, dan dibawah ke rumah sakit.

“Saat ini sedang dalam proses evakuasi, karena lokasi longsor berada di ketinggian,” ujar Ainur yang berada di lokasi saat dihubungi zonautara.com.

Dari beberapa video warga yang diunggah di Facebook, proses evakuasi melibatkan warga dan pekerja tambang. Mereka berupaya melakukan evakuasi dengan bantuan penerangan senter.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com