bar-merah

Wali Kota Eman hadiri MRSF Polres Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengajak kaum muda atau kaum millenial untuk bisa menjadi duta atau pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Hal itu dikatakan wali kota saat menghadiri kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang dilaksanakan Polres Tomohon, Sabtu (2/3/2019).

“Taatilah aturan dalan berlalu lintas. Kalau berkendara, terutama sepeda motor, hendaknya menggunakan helm dan tidak ugal-ugalan di jalan,” kata Eman.

Kapolres Tomohon AKBP Raswib B Sirait mengatakan, kegiatan seperti ini dilaksanakan serentak oleh Polres-Polres se-Indonesia.

“Angka kecelakaan lalulintas di Indonesia didominasi oleh para kaum millenial. Untuk itu dilaksanakan kegiatan seperti ini untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan melibatkan kaum millenial,” tandas Kapolres seraya menambahkan melalui kegiatan seperti ini bisa diperoleh dua juta relawan lalulintas di Indonesia yang menjadi mitra kepolisian.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat start dari Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan, finish di kompleks Menara Alfa Omega.

Dalam kegiatan ada Millenial Colour Run, sosialisasi keselamatan berlalulintas, berbagai atraksi dan bagi- bagi hadiah.

Selain wali kota, turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yakni Ketua DPRD Tomohon Miky JL Wenur, Dandim 1302/Minahasa diwakili Kasdim Mayor Inf Feky Welang. dari jajaran Pemkot Tomohon hadir juga Wakil Wali Kota Syerly Adekyn Sompotan beserta Jajaran Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com