bar-merah

GMIM Wilayah Amurang 3 gelar Pemilihan Remaja Teladan, ini hasilnya

MINSEL, ZONAUTARA.com – Pemilihan Remaja Teladan (Retel) GMIM Wilayah Amurang 3 telah berakhir dengan digelarnya malam final pada Jumat (1/3/2019) minggu lalu.

Malam final itu digelar di GMIM Kanaan Pinaling Amurang yang diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ Pdt Olga Manorek Pangkey MTh, yang juga dilanjutkan dengan pengutusan tim juri yang terdiri dari Pnt Steven Rondonuwu, Pnt Pricilia Tangel dan Christian.

Ketua KPRS GMIM Pnt Michaela Paruntu dalam sambutannya mengatakan, finalis remaja teladan diharapkan tetap menjadi teladan di manapun pergi dan berada.

“Sesungguhnya keteladanan itu bukan hanya saat mengikuti pemilihan seperti ini, tapi teladan itu tetap dibawa kemanapun kalian pergi dan berada,” tegas Ka Mikha, sapaan akrab Pnt Michaela.

Sementara itu Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Amurang 3 Pdt Stien Rondonuwu MTh, didampingi Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah (KPRW) Pnt Haris Sedua menyambut positif kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini harus ditopang karena sangat baik bagi pertumbuhan dan perkembangan anak remaja,” tegas Pdt Stien.

Ketua Panitia Pemilihan Eva Aruperes menjelaskan sebanyak 72 peserta telah melalui serangkaian tes yang diawali dengan tes tertulis di GMIM Setia Kudus Pondang.

“Dari 72 peserta itu kemudian disaring menjadi 15 peserta putra dan 17 peserta putri untuk tes wawancara. Kemudian didapat 10 pasang peserta untuk karantina dan maju sebagai finalis Retel Wilayah Amurang 3 ini,” jelas Eva.

Akhirnya setelah melewati berbagai tahapan, terpilih Jeremi Lelemboto (Kanaan Pinaling) dan Fheronica Senduk (Kanaan Pinaling), sebagai Remaja Teladan.

Hasil Lengkap Retel Wilayah Amurang 3

•Wakil 1 Putra Putri
Kristian Katihokang (SetiaKudus)
Fiorenza Kindangen (SetiaKudus)
•Wakil 2 Putra Putri
Lukas Sinolungan (Makedonia Lopana)
Inka Supu (Betlehem Ranomea)
•Harapan 1 Putra Putri
Koresy Ochotan (Makedonia Lopana)
Nadin Olii (Betlehem)
•Harapan 2 Putra Putri
Josua Bujung (Koinonia)
Beauty Singal (Koinonia)
•Harapan 3 Putra Putri
Karen Maraja (Koinonia)
Gabriella Mamesah (Makedonia Lopana)
•Intelegensia Putra Putri
Natanael Buhang (SetiaKudus)
Angelina Umboh (Talitakum Pondang)
•Persahabat Putra Putri
Reinhard Sunkudon (Makedonia Lopana)
Jessica Rumondor (Makedonia Lopana)
•Berbakat Putra Putri
Fabian Polii (Koinonia)
Putri Soselisa (Kanaan pinaling)
•Cinta Lingkungan Putra Putri
Anjelo Sigar (Koinonia)
Edelweis Tumbelaka (Betlehem)
•Favorit Putra Putri
Karen Maraja (Koinonia)
Fiorenza Kindangen (SetiaKudus)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com