Connect with us

ZONA DAERAH

Program diakonia sukses, Eman terima penghargaan dari BPJS-TK

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comProgram diakonia yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bekerja sama dengan Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (TK) dinilai berhasil.

Atas keberhasilan program tersebut, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman pun menerima penghargaan BPJS-TK.                                       

Di mana, Eman menjadi pemrakarsa bagi kabupaten/kota lainnya dalam program diakonia ini.

Di Kota Tomohon, mayoritas pekerja di jajaran Pemkot Tomohon sudah terlindungi oleh BPJS-TK, hanya tersisa para perangkat kelurahan, yakni kepala lingkungan dan wakil kepala lingkungan, serta guru honorer.

Penerima santunan sejak tahun 2017 hingga 2019 di Kota Tomohon sudah sebanyak 11 orang, dengan total sekitar Rp500-an juta.

Penghargaan tersebut pun diberikan oleh  Kepala Cabang Manado Tri Candra Kartika didampingi Kepala Kantor Cabang Pembantu Minahasa Andi Enny Tenri Abeng, Kabid Kepesertaan Cabang Manado Adisafah Curmacosasi,
Account Representative Gratia Tirajoh, Lydia Mamesah dan Erwinsyah saat bersilahturahmi dengan Wali Kota Eman di kediamannya, Senin (4/3/2019).

Kepala BPJS Cabang BPJS-TK Manado Tri Candra Kartika mengatakan, pihaknya akan terus mendukung program Pemkot Tomohon melalui program-program BPJS.

“BPJS juga akan mensuport pelaksanaan TIFF 2019,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Eman mengapresiasi kerjasama antara pemkot dan BPJS-TK yang sudah terjalin dengan sangat baik.

“Terima kasih atas penghargaan dari BPJS yang merupakan pengakuan atas hasil kerja Pemerintah Kota Tomohon untuk kesejahteraan masyarakatnya,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

ZONA DAERAH

Jalan Sehat buka rangkaian peringatan HUT ke-20 DWP Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comDharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tomohon menggelar Jalan Sehat, Jumat (6/12/2019).

Jalan Sehat yang mengambil start di Pendopo Wale Kabasaran Tomohon dan Finish di Anugerah Hall ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-20.

Jalan Sehat tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V. Lolowang.

“Terima kasih kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon yang selama ini ikut mensupport dan memberi dukungan bagi kinerja pemerintahan di Kota Tomohon,” ujar Lolowang.

Ketua Panitia Hut ke-20 DWP Kota Tomohon Wulan Mandagi Roeroe mengatakan, Jalan Sehat ini merupakan pembuka rangkaian kegiatan HUT dan acara puncaknya pada pohon terang DWP Kota Tomohon.

“Jalan sehat diikuti oleh para Kepala Dinas, Kepala Bagian dan Camat se-Kota Tomohon, serta ASN dan tenaga kontrak,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com