Program diakonia sukses, Eman terima penghargaan dari BPJS-TK

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.comProgram diakonia yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bekerja sama dengan Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (TK) dinilai berhasil.

Atas keberhasilan program tersebut, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman pun menerima penghargaan BPJS-TK.                                       

Di mana, Eman menjadi pemrakarsa bagi kabupaten/kota lainnya dalam program diakonia ini.

Di Kota Tomohon, mayoritas pekerja di jajaran Pemkot Tomohon sudah terlindungi oleh BPJS-TK, hanya tersisa para perangkat kelurahan, yakni kepala lingkungan dan wakil kepala lingkungan, serta guru honorer.

Penerima santunan sejak tahun 2017 hingga 2019 di Kota Tomohon sudah sebanyak 11 orang, dengan total sekitar Rp500-an juta.

Penghargaan tersebut pun diberikan oleh  Kepala Cabang Manado Tri Candra Kartika didampingi Kepala Kantor Cabang Pembantu Minahasa Andi Enny Tenri Abeng, Kabid Kepesertaan Cabang Manado Adisafah Curmacosasi,
Account Representative Gratia Tirajoh, Lydia Mamesah dan Erwinsyah saat bersilahturahmi dengan Wali Kota Eman di kediamannya, Senin (4/3/2019).

Kepala BPJS Cabang BPJS-TK Manado Tri Candra Kartika mengatakan, pihaknya akan terus mendukung program Pemkot Tomohon melalui program-program BPJS.

“BPJS juga akan mensuport pelaksanaan TIFF 2019,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Eman mengapresiasi kerjasama antara pemkot dan BPJS-TK yang sudah terjalin dengan sangat baik.

“Terima kasih atas penghargaan dari BPJS yang merupakan pengakuan atas hasil kerja Pemerintah Kota Tomohon untuk kesejahteraan masyarakatnya,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com