bar-merah

Pemkot Tomohon dukung penuh program PDP

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang merupakan Penasehat Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan (KPDP) Kota Tomohon menegaskan, pemerintah menopang penuh program-program Pelayanan Doa dan Penginjilan (PDP) di Kota Tomohon.

Hal itu diungkapkan Eman pada Pertemuan PDP se-Kota Tomohon yang dilaksanakan di GMIM Nazareth Matani Wilayah Tomohon Satu, Sabtu (9/3/2019).

“Peran PDP sangat penting di Kota Religius Tomohon. Karena, melalui PDP akan terbina dan tercipta pelayanan sehingga membuat kondisi menjadi tertib, aman, nyaman dan terkendali,” ungkapnya.

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang Hubungan Kerja Sama Pdt Ventje Talumepa MTh, Sekretaris Departemen Bidang Misi dan Oikumene Pdt Adolf Wenas MTh, Ketua Pengurus Doa dan Penginjilan Kota Tomohon Pnt Juliana Dolvin Karwur, Ketua-Ketua Wilayah, Ketua-Ketua BPMJ dan KPDP se-Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com