Connect with us

ZONA DAERAH

Pemkot Tomohon dukung penuh program PDP

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang merupakan Penasehat Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan (KPDP) Kota Tomohon menegaskan, pemerintah menopang penuh program-program Pelayanan Doa dan Penginjilan (PDP) di Kota Tomohon.

Hal itu diungkapkan Eman pada Pertemuan PDP se-Kota Tomohon yang dilaksanakan di GMIM Nazareth Matani Wilayah Tomohon Satu, Sabtu (9/3/2019).

“Peran PDP sangat penting di Kota Religius Tomohon. Karena, melalui PDP akan terbina dan tercipta pelayanan sehingga membuat kondisi menjadi tertib, aman, nyaman dan terkendali,” ungkapnya.

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang Hubungan Kerja Sama Pdt Ventje Talumepa MTh, Sekretaris Departemen Bidang Misi dan Oikumene Pdt Adolf Wenas MTh, Ketua Pengurus Doa dan Penginjilan Kota Tomohon Pnt Juliana Dolvin Karwur, Ketua-Ketua Wilayah, Ketua-Ketua BPMJ dan KPDP se-Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending