bar-merah

Eman harap BMI terus berkontribusi bagi pembangunan

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Syske S Wongkar menghadiri peresmian Sekretariat dan Pelantikan Pengurus Brigade Manguni Indonesia Kota Tomohon di tingkat DPD, Walak dan Wanua, yang digelar di di Sekretariat BMI Kota Tomohon, Kelurahan Kamasi, Sabtu (9/3/2019).

Wongkar saat membacakan sambutan wali kota mengatakan, bahwa Brigade Manguni tak terpisahkan dari kesatuan gerak anak bangsa Indonesia. Di mana, kata dia, existensi BMI sejak didirikan hingga saat ini mampu mengawal dan memainkan peran strategis dalam konteks pembangunan bangsa, terlebih di daerah Kota Tomohon.

Dia berharap, dengan adanya Sekretariat BMI Kota Tomohon yang telah dilengkapi pengurus BMI yang baru dilantik, BMI mampu memajukan organisasi dan memberikan kontribusi-kontribusi yang positif bagi Kota Tomohon.

“Marilah kita dengan penuh semangat untuk menolak segala hal yang dapat mengganggu kestabilan Kota Tomohon seperti tindakan-tindakan radikal, intoleran dan saya juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya pada berita hoaks dan tidak menjadi penyebar berita yang tidak benar yang dapat merugikan diri sendiri maupun banyak orang.

“Semua anggota BMI Kota Tomohon juga diharapkan untuk merapatkan barisan dalam menyukseskan dan mengamankan pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com