bar-merah

Temui Menpora, Kadispora bahas Turnament Bridge Tomohon

JAKARTA, ZONAUTARA.com – Mematangkan persiapan Tomohon International Bridge Tournament, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengundang Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Florensianus Ventje Karundeng, Rabu (13/3/2019).

Karundeng diundang Menpora di kediamannya di Widya Chandra III Nomor 14 Jakarta. Undangan dari Menpora itu sendiri salah satunya juga difasilitasi oleh Sandy Nayoan. Menpora memberikan masukan agar kabupaten dan kota bisa berinovasi di bidang olahraga.

”Inovasi yang dimaksud adalah seperti industri olahraga. Di samping bagaimana supaya dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi  lewat pembinaan secara berjenjang dan menyiapkan wasit dan tim juri yang mendapat lisensi internasional di cabang olahraga khas Indonesia seperti Sepak Takraw, Pencak Silat, Bridge,” jelas Karundeng.

Dalam pertemuan tersebut, Karundeng menyerahkan proposal pelaksanaan Tomohon International Bridge Tournament yang menjadi side iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2019.

”Ya, kami telah menyerahkan proposal bersamaan dengan pembahasan seputar pelaksanaan kegiatan. Nantinya, akan ada pembahasan lanjutan. Tentunya, makin dekat waktu pelaksanaan yakni Bulan Agustus, rapat-rapat pematangan akan makin diintensifkan,” pungkas Karundeng.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com