Connect with us

ZONA DAERAH

Korpri diminta sukseskan Pemilu 2019

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Setiap wajib pilih di Indonesia, diminta untuk menyukseskan agenda politik tahun 2019 yakni pemilihan umum presiden, wakil presiden, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten dan kota.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan, saat memimpin Apel Korpri di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan, Senin (18/3/2019).

Saat membacakan sambutan wali kota, Sompotan mengatakan, sebagai Lembaga profesi yakni Aparatur Sipil Negara, Korpri berkewajiban menyukseskan pemilihan umum serta menjaga stabilitas politik dan sosial yang dinamis dalam Negara Republik Indonesia.

“Sebagai anggota Korpri kita sekalian diharapkan mampu dan cakap serta meningkatkan daya saing untuk menghadapi kemajuan teknologi dalam rangka mewujudkan Good Governance dan pelayanan prima,” katanya.

Dia juga meminta kepada para pejabat untuk segera membuat Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) untuk segera melaporkan atau mengisi di daftar email yang telah disiapkan, mengingat batas waktu pelaporan sampai bulan maret ini.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Ini daerah asal 16 kasus baru corona di Sulut pada 28 Mei

Terbanyak berasal dari Manado.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers guna mengumumkan perkembangan epidemiologi covid-19, Kamis (28/5/2020).

Pada jumpa pers tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan ada penambahan 16 kasus baru positif corona.

“Jadi total kasus positif covid-19 di Sulut hingga hari ini sudah sebanyak 297 kasus,” kata Dandel.

Adapun 16 kasus baru positif corona yang diumumkan hari ini berasal dari Manado, Tomohon, Minahasa Utara dan Maluku Utara.

Kota Manado kini menjadi daerah terbanyak kasus positif corona di Sulut. Selain Manado, daerah lain yang juga terdapat banyak kasus positif adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Hari ini ODP tercatat ada 131 dan PDP ada sebanyak 165,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com