Connect with us

ZONA DAERAH

Korpri diminta sukseskan Pemilu 2019

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Setiap wajib pilih di Indonesia, diminta untuk menyukseskan agenda politik tahun 2019 yakni pemilihan umum presiden, wakil presiden, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten dan kota.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan, saat memimpin Apel Korpri di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan, Senin (18/3/2019).

Saat membacakan sambutan wali kota, Sompotan mengatakan, sebagai Lembaga profesi yakni Aparatur Sipil Negara, Korpri berkewajiban menyukseskan pemilihan umum serta menjaga stabilitas politik dan sosial yang dinamis dalam Negara Republik Indonesia.

“Sebagai anggota Korpri kita sekalian diharapkan mampu dan cakap serta meningkatkan daya saing untuk menghadapi kemajuan teknologi dalam rangka mewujudkan Good Governance dan pelayanan prima,” katanya.

Dia juga meminta kepada para pejabat untuk segera membuat Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) untuk segera melaporkan atau mengisi di daftar email yang telah disiapkan, mengingat batas waktu pelaporan sampai bulan maret ini.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending