bar-merah

Wali Kota Eman hadiri penetapan CPNS

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menghadiri penyerahan formasi CPNS di lingkungan pemerintah daerah dari Kementerian Kesehatan RI di Auditorium Siwabessy Gedung Sujudi Kementerian Kesehatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

Penetapan formasi CPNS di lingkup Kementerian Kesehatan ini yang berada di usia setinggi-tinginya 40 tahun dibuka Menteri Kesehatan Nila Djuwita F Moeloek menindaklanjuti Surat Nomor KP.01.04/IV/326/2019 tertanggal 12 Maret 2019.

Pada September 2018 lalu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menandatangani Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2018 tentang Jabatan Dokter, Dokter Gigi dan Bidan sebagai Jabatan Tertentu dengan Batas Usia Pelamar Paling Tinggi 40 Tahun.

Kegiatan dihadiri para bupati dan wali kota se-Indonesia. Para dokter dan bidan PTT nantinya akan diangkat  menjadi CPNS.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com