Connect with us

ZONA DAERAH

Wali Kota Tomohon resmikan Wise Hotel

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengungkapkan, pertumbuhan pariwisata di Kota Tomohon turut ditentukan juga oleh ketersediaan hotel. Salah satunya Wise Hotel.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon saat meresmikan Wise Hotel yang terletak di Jalan Tinaras Lingkungan III Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah, Jumat (22/3/2019). Peresmian diawali dengan doa oleh Pdt Dr Tat Surentu MTh.

“Bertambah hotel ini merupakan indikator pesatnya perkembangan pariwisata di Kota Tomohon. Saya harap, hotel ini bisa memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan dunia pariwisata dan pembangunan di Kota Tomohon,” ujar Eman.

Wise Hotel sendiri milik dari Gilbert Mogot Tewu Wantalangi bersama Melan Pijoh Tular.

Hadir pada peresmian Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh, Camat Tomohon Tengah Michael Joseph, bersama jajaran Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman jajal Sirkuit Puncak Wawo

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comJemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) 2019 Speed Offroad and Grasstrack ‘Imanuel’ Walian yang bergulir sejak Kamis (19/7/2019).

Kejurda yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian dengan memperebutkan Piala Wali Kota Tomohon dan Ketua DPRD ini pun dilaksanakan di Sirkuit Puncak Wawo, Kecamatan Tomohon Selatan.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman pun membuka kegiatan tersebut secara resmi. Bahkan, usai membuka kegiatan Eman pun turut menjajal sirkuit tersebut.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, selaku pemerintah, pihaknya mendukung penuh kegiatan. Kegiatan tersebut, kata Eman, diharapkan boleh menjadi kegiatan yang bermakna dan memberikan dampak positif bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

Menurut Eman, kegiatan ini diharapkan akan memberi dampak dalam bidang pariwisata, karena bisa juga menjadi kegiatan tambahan dalam iven besar Pemkot Tomohon.

“Semoga ke depan akan menjadi program olahraga wisata di Kota Tomohon. Bagi peserta kiranya tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan selama berkompetisi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Miky Wenur menjelaskan, kegiatan ini merupakan yang pertama dilaksanakan di Kota Tomohon.

Ketua Panitia Pelaksana Tomy Kaunang mengatakan, peserta kegiatan untuk mobil ada lebih dari seratus peserta. Begitu pun, kata dia, dengan peserta motor.

“Kegiatan ini diikuti para pembalap dari berbagai daerah, di dalamnya para pembalap papan atas yang sudah dikenal di daerah dan nasional,” jelasnya.

Hadir dalam pembukaan kegiatan, jajaran pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara, perangkat Pelayan Jemaat GMIM Imanuel Walian dan jajaran Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com