Connect with us

ZONA DAERAH

Wali Kota Tomohon resmikan Wise Hotel

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengungkapkan, pertumbuhan pariwisata di Kota Tomohon turut ditentukan juga oleh ketersediaan hotel. Salah satunya Wise Hotel.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon saat meresmikan Wise Hotel yang terletak di Jalan Tinaras Lingkungan III Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah, Jumat (22/3/2019). Peresmian diawali dengan doa oleh Pdt Dr Tat Surentu MTh.

“Bertambah hotel ini merupakan indikator pesatnya perkembangan pariwisata di Kota Tomohon. Saya harap, hotel ini bisa memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan dunia pariwisata dan pembangunan di Kota Tomohon,” ujar Eman.

Wise Hotel sendiri milik dari Gilbert Mogot Tewu Wantalangi bersama Melan Pijoh Tular.

Hadir pada peresmian Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh, Camat Tomohon Tengah Michael Joseph, bersama jajaran Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending