bar-merah

Angouw titip aspirasi di Pembahasan Pra Musrenbang Provinsi

zonautara.com
Ketua DPRD saat menyampaikan aspirasi masyarakat pada rapat pembahasan Pra Musrembang Provinsi.

Manado, ZONAUTARA.com – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw menyampaikan aspirasi warga, di pembahasan Pra Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Sulut, yang digelar di Hotel Aryaduta, Selasa (26/3/2019).

Menurut Angouw, pembahasan Pra Musrenbang diharapkan dapat menjawab dan mengakomodir berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya, kota Manado.

“Ada begitu banyak permasalahan yang dihadapi masyarakat. Hal itu saya temukan di lapangan saat bertemu dan bertatap muka dengan mereka. Baik agenda reses, maupun agenda kerja lainnya,” ujar Angouw.

Lanjut kata politisi PDIP itu, apa yang dikeluhkan masyarakat sebenarnya sederhana, yakni permasalahan sehari-hari. Sebagai contoh pembangunan di sempadan sungai. Kemudian bencana banjir, apa yang menjadi penyebab dan bagaimana cara penanganannya.

“Nah, hal-hal seperti itulah yang diharapkan dapat diselesaikan,” ucap dia.

Intinya, ketua DPRD menegaskan agar pembahasan Pra Musrenbang RKPD, dapat menjawab seluruh aspek yang dibutuhkan masyarakat. Karena pastinya akan membawa perubahan dan kesejahteraan.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw menjelaskan tentang tujuh prioritas pembangunan hingga agenda politik pemilihan umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April 2019.

Turut hadir, dari Bappenas Direktur Drs Sumedi Andono Mulyo, MA PhD dan sejumlah pimpinan kepala daerah dari kabupaten/kota. (K-02/pressrilishumasdprd)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com