Connect with us

ZONA DAERAH

Wawali berduka, Pemkot Tomohon gelar ibadah penghiburan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar ibadah penghiburan atas meninggalnya Oma Onny Sidonia Pusung, ibunda tercinta Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah, Rabu (27/3/2019).

Ibadah dipimpin Pdt Sisilia Roring MTh dan Pdt Nixon Lumi STh yang dalam kotbah berharap, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan terus merasakan bimbingan tangan kasih Allah.

Mewakili Wali Kota Jimmy F Eman, dalam sambutannya, Sekretaris Kota Tomohon Harold V Lolowang mengatakan, Oma Onny telah memberikan keteladanan terhadap anak-anaknya

“Lewat keteladanan Oma Onny, saat ini keluarga Sompotan-Pusung memiliki putri terbaik dan menjadi Wakil wali Kota Tomohon,” kata Lolowang.

Usai memberikan sambutan, Sekretaris Kota Tomohon menyerahkan santunan duka dari Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Ini daerah asal 16 kasus baru corona di Sulut pada 28 Mei

Terbanyak berasal dari Manado.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers guna mengumumkan perkembangan epidemiologi covid-19, Kamis (28/5/2020).

Pada jumpa pers tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan ada penambahan 16 kasus baru positif corona.

“Jadi total kasus positif covid-19 di Sulut hingga hari ini sudah sebanyak 297 kasus,” kata Dandel.

Adapun 16 kasus baru positif corona yang diumumkan hari ini berasal dari Manado, Tomohon, Minahasa Utara dan Maluku Utara.

Kota Manado kini menjadi daerah terbanyak kasus positif corona di Sulut. Selain Manado, daerah lain yang juga terdapat banyak kasus positif adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Hari ini ODP tercatat ada 131 dan PDP ada sebanyak 165,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com