Connect with us
Hosting Unlimited Indonesia

ZONA DAERAH

Pemkot hadiri HUT Jemaat Sion Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Jemaat GMIM Sion Woloan Wilayah Tomohon Dua merayakan HUT ke-28, Minggu (31/3/2019). Ibadah dipimpin Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Dr Ir GS Vicky Lumentut, dirangkaian dengan Pelantikan Panji Yosua P/KB Jemaat GMIM Sion Woloan.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Kasat Pol-PP Syske Wongkar SPd dalam sambutannya mengatakan, melalui momentum ini tentu akan memberikan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan, terlebih semakin meningkatkan kualitas iman, persekutuan gereja dan membangun kegiatan yang dapat merangkul seluruh jemaat agar semakin hari semakin bertumbuh didalam Kristus.

Bekerja di ladang Tuhan kata Eman, tidaklah mudah namun, Firman Tuhan dalam 1 Korintus 15:58 berkata: ‘Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan sebab kamu tahu, bahwa dalam Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.”

“Menghayati minggu sengsara Yesus Kristus yang ke-4 ini, marilah kita sebagai orang yang percaya kepada Tuhan hendaknya menunjukkan ketaatan kita kepada Tuhan, selalu berbuat kebaikan kepada banyak orang dan hidup selalu berpedoman pada Firman Tuhan,” ujar wali kota seraya meminta seluruh jemaat untuk menyukseskan Pesta Demokrasi 17 April nanti lewat Pemilihan Presiden, Wakil Presiden, anggota DPR, DPRD serta DPD.

Hadir Ketua Badan Pekerja Mejelis Wilayah (BPMW) BPMW Tomohon Dua Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh, Ketua BPMJ ”Sion” Woloan Pdt Robby Lmon STh, Camat Tomohon Barat L  Kawuwung serta anggota Jemaat GMIM Sion Woloan dan undangan.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Cepat tanggap atasi aksi kriminalitas, Kapolres apresiasi URC Totosik

Published

on

Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung saat menerima penghargaan. (Foto: Istimewa)

TOMOHON, ZONAUTARA.comAksi cepat tanggap atasi kasus-kasus kriminalitas di Kota Tomohon terus diperlihatkan Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik.

Satu per satu kasus kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Tomohon pun diatasi tim yang diketuai Bripka Yanny Watung ini.

Atas capaian tersebut, Kepala Polres (Kapolres) Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait pun memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan, yang diserahkan di halaman Polres Tomohon, Senin (20/5/2019).

“Terima kasih atas dedikasi, pengabdian menjaga kamtibmas, pengungkapan dan penangkapan di wilayah hukum Resor Tomohon, serta memberikan rasa aman dengan merespon cepat setiap laporan dari masyarakat,” ujar Sirait.

Atas penghargaan tersebut, URC Totosik tak lantas berbangga diri.

Ketua Tim (Katim) URC Totosik Bripka Yanny Watung pun berterima kasih kepada pimpinannya atas penghargaan tersebut.

Menurut Watung, penghargaan tersebut bakal membuat pihaknya lebih semangat dalam bertugas.

“Tentunya kami akan berusaha meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membawa nama harum Polri, khususnya Polres Tomohon,” ujar Polisi berprestasi ini.

Watung pun berterima kasih kepada warga di wilayah hukum Polres Tomohon yang terus mendukung URC Totosik dalam melaksanakan tugas.

“Penghargaan ini juga kami dapatkan atas bantuan dari masyarakat yang selalu memberikan informasi terhadap setiap kejadian yang terjadi,” pungkasnya.

Diketahui, dalam menjalankan tugas yang tak kenal lelah tersebut, Watung dibantu oleh Brigpol William Batuitang, Brigpol Hendri Otay, Brigpol Maikel Mawara, Brigpol Halvey Londok, Brigpol Jim Tumurang, Briptu Billy Timuhari dan Bripda Billy Lolong.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement
Advertisement Hosting Unlimited Indonesia

Trending