Stasiun Jalan disebut bakal merubah wajah kota

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menindaklanjuti kerjasama pembangunan Stasiun Jalan atau Michi no Eki dengan mengunjungi Kota Minamiboso Jepang,

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman pada 24 hingga 30 Maret 2019.

Eman dalam kesempatan tersebut mengaku menyambut baik rencana pembangunan Michi no Eki tersebut. Pasalnya, pembangunan stasiun jalan ini akan merubah wajah kota Tomohon, selaras dengan upaya menunjang perekonomian, perdagangan dan kepariwisataan guna kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya, kami mengharapkan dukungan dan topangan dari seluruh elemen masyarakat,” ungkap Eman.

Diketahui, pada tahun 2018 lalu, Wali Kota Minamiboso bersama rombongan telah berkunjung ke Kota Tomohon berdialog dan meninjau langsung lokasi pembangunan Stasiun Jalan di Kota Tomohon.

Wali Kota Eman bersama rombongan pun melihat secara langsung delapan Michi no Eki, serta marathon mengadakan rapat dengan Tim dari Jepang untuk persiapan pembangunan Stasiun Jalan yang nantinya akan menjadi tempat untuk menjual Sovenir, sebagai stasiun dan Pusat informasi Pariwisata di Kota Tomohon.                                              

Pembangunan stasiun ini pun bakal dibiayai oleh Pemerintah Kota Minamiboso.

“Kita semua sebagai warga masyarakat bersama pemerintah tentu mengharapkan agar rencana pembangunan terlaksana dengan lancar sesuai perkenanan Tuhan,” pungkas Eman.

Kegiatan ini diikuti para pejabat di instansi terkait, seperti Kadis Pertanian Steven Waworuntu, Kadis Pariwisata Masna Pioh, Kadis Perkimda Enos Pontororing dan Staf Ahli Vonni Pontoh.

Editor: Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
4 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com