Connect with us

ZONA DAERAH

Kajati Roskanedi tinjau kesiapan Karate Open Tournament

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comKepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M Roskanedi yang juga selaku Ketua  melakukan peninjauan terhadap persiapan pelaksanaan Karate Open Tournament Kajati Cup, Selasa (2/4/2019).

Di mana, Kajati yang juga Ketua Karatedo Gojukai Komisariat Sulut meninjau lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan lomba bergengsi ini, yakni Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar Walian.

Dalam peninjauan tersebut, Kajati yang didampingi Wakajati Andi M. Iqbal Arief, SH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Edy Winarko dan Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold Lolowang.

Selain meninjau lokasi serta unsur-unsur penunjang dalam pelaksanaan kejuaraan nanti, Kajati pun turut meninjau Sekretariat Panitia di Wise Hotel Tomohon.

Kajati berharap, kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Pelaksanaan Kejuaraan Karate ini diharapkan dapat melahirkan bakat-bakat baru dari karateka yang ada di Kota Tomohon, serta diharapkan kedepannya Kota Tomohon dapat menjadi Kota Atlet,” ungkapnya.

Diketahui, pada Kejuaraan Karate ini pun bakal dimulai pada 5 sampai 7 April 2019. Pada 6 April pun akan dilaksanakan pelantikan pengurus Karatedo Gojukai Komisariat Sulut dan rencananya kegiatan tersebut akan dihadiri pengurus Gojukai Pusat dan para Kajari se-Sulut selaku pengurus Gojukai kabupaten/kota se-Sulut.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending