bar-merah

Kajati Roskanedi tinjau kesiapan Karate Open Tournament

TOMOHON, ZONAUTARA.comKepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M Roskanedi yang juga selaku Ketua  melakukan peninjauan terhadap persiapan pelaksanaan Karate Open Tournament Kajati Cup, Selasa (2/4/2019).

Di mana, Kajati yang juga Ketua Karatedo Gojukai Komisariat Sulut meninjau lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan lomba bergengsi ini, yakni Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar Walian.

Dalam peninjauan tersebut, Kajati yang didampingi Wakajati Andi M. Iqbal Arief, SH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Edy Winarko dan Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold Lolowang.

Selain meninjau lokasi serta unsur-unsur penunjang dalam pelaksanaan kejuaraan nanti, Kajati pun turut meninjau Sekretariat Panitia di Wise Hotel Tomohon.

Kajati berharap, kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Pelaksanaan Kejuaraan Karate ini diharapkan dapat melahirkan bakat-bakat baru dari karateka yang ada di Kota Tomohon, serta diharapkan kedepannya Kota Tomohon dapat menjadi Kota Atlet,” ungkapnya.

Diketahui, pada Kejuaraan Karate ini pun bakal dimulai pada 5 sampai 7 April 2019. Pada 6 April pun akan dilaksanakan pelantikan pengurus Karatedo Gojukai Komisariat Sulut dan rencananya kegiatan tersebut akan dihadiri pengurus Gojukai Pusat dan para Kajari se-Sulut selaku pengurus Gojukai kabupaten/kota se-Sulut.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com