bar-merah

Eman minta Perangkat Daerah tingkatkan kinerja

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Kamis (11/4/2019).

Eman mengatakan, untuk suksesnya pelaksanaan program-program Pemkot Tomohon, harus ada kerjasama, sinergitas dari para Kepala Perangkat Daerah.

Menurut Eman, Perangkat Daerah memiliki peran yang sangat penting dalam menyukseska program-program tersebut.

“Kepala perangkat daerah, termasuk Camat dan harus meningkatan kinerja, terlebih dalam pelayanan terhadap masyarakat,” tegas Eman.

Demikian, lanjut Eman, dalam melaksanakan berbagai agenda-agenda Pemkot Tomohon, tentunya tetap terus dimatangkan, sehingga berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold Lolowang menambahkan, terkait dengan retribusi pajak, para Camat diminta untuk berkomunikasi dengan para Lurah, agar target yang ada dapat terpenuhi.

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan Sompotan, Inspektur Kota Max Mentu, Asisten Kesra O D S Mandagi, Asisten Perekonomian Djoike Karouw dan Asisten Umum Corry Caroles.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com