Pemkot hadiri Seminar Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menghadiri Seminar Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi dengan Tema ‘Sinergi Dalam Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi’, yang digelar di Anugerah Hall, Jumat (12/4/2019).

Sekretaris Daerah Kota Tomohon (Sekkot) Tomohon Harol V Lolowang mewakili Wali Kota Eman membuka kegiatan, sekaligus membawakan materi seputar pemerintahan yang bersih, berwibawa dan bebas korupsi.

Lolowang mengatakan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengedepankan pemerintahan yang terarah pada good goverment and clean goverment atau pemeritahan yang baik bersih dan berwibawa yakni bebas korupsi,Kolusi dan Nepotisme.

Hal ini telah mendapatkan pengakuan dari Pemerintah Pusat melalui BPK RI perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) yang selang beberapa tahun terakhir ini memberikan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam pengelolaan keuangan, barang dan aset daerah di Kota Tomohon,” ungkap Lolowang.

Turut hadir dalam seminar tersebut Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Miky Wenur, Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan, Ketua GNPK Kota Tomohon Pdt Jootje Wuisan S.Th.

Tampil sebagai narasumber Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejari Tomohon Wilke Rabeta, Wakopolres Tomohon Kompol Joice Wowor dan jajaran Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.