bar-merah

Pemkot Tomohon hadiri penutupan Diktama

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon O.D.S Mandagi menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Tamtama (DIKTAMA) TNI AD Gel. II Tahun Anggaran 2018, yang dilaksanakan di Lap. MAKO RINDAM XIII/MDK Tomohon, Sabtu (13/4/2019).

Pangdam XIII/Merdeka MayJen TNI Arios Tiopan Aritonang, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para siswa pendidikan Tamtama yang telah menyelesaikan pendidikan pada tahap ini, hal ini kiranya menjadi kebanggaan tersendiri buat pribadi dan keluarga serta masyarakat.

Menurut dia, hal tesebut adalah awal pada karir militer kalian para siswa. Kalian adalah TNI, pegang teguh sikap disiplin dan jaga kehormatan TNI AD, jaga kebugaran dan jaga nama baik TNI.

“Dan kepada para orang tua Pangdam mengucapkan terima kasih telah membimbing dan mengajar anak-anak ini hingga dewasa dan menjadi prajurit TNI seperti sekarang ini, dan kepada Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan mohon maaf atas ketidaknyamanan saat kami melatih para siswa pendidikan Tamtama di Kota Tomohon ini,” ungkapnya.

Asisten Kesra didampingi oleh Kadis BKPSDM Tomohon Daniel Pontonuwu. hadir juga pada kegiatan ini Kapolres Tomohon AKBP AKBP Raswin Bachtiar Sirait, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo dan Jajaran Kodam XIII/Merdeka dan Mako Rindam XIII/MDK Tomohon, serta undangan.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com