Connect with us

ZONA DAERAH

Pemkot Tomohon hadiri penutupan Diktama

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon O.D.S Mandagi menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Tamtama (DIKTAMA) TNI AD Gel. II Tahun Anggaran 2018, yang dilaksanakan di Lap. MAKO RINDAM XIII/MDK Tomohon, Sabtu (13/4/2019).

Pangdam XIII/Merdeka MayJen TNI Arios Tiopan Aritonang, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para siswa pendidikan Tamtama yang telah menyelesaikan pendidikan pada tahap ini, hal ini kiranya menjadi kebanggaan tersendiri buat pribadi dan keluarga serta masyarakat.

Menurut dia, hal tesebut adalah awal pada karir militer kalian para siswa. Kalian adalah TNI, pegang teguh sikap disiplin dan jaga kehormatan TNI AD, jaga kebugaran dan jaga nama baik TNI.

“Dan kepada para orang tua Pangdam mengucapkan terima kasih telah membimbing dan mengajar anak-anak ini hingga dewasa dan menjadi prajurit TNI seperti sekarang ini, dan kepada Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan mohon maaf atas ketidaknyamanan saat kami melatih para siswa pendidikan Tamtama di Kota Tomohon ini,” ungkapnya.

Asisten Kesra didampingi oleh Kadis BKPSDM Tomohon Daniel Pontonuwu. hadir juga pada kegiatan ini Kapolres Tomohon AKBP AKBP Raswin Bachtiar Sirait, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo dan Jajaran Kodam XIII/Merdeka dan Mako Rindam XIII/MDK Tomohon, serta undangan.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending