Eman: hindari pesta pora yang berlebihan

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar dialog bersama Linmas, Perangkat Kelurahan, Kader KB, Kader Kesehatan Kecamatan Tomohon Tengah, Timur dan Tomohon Barat, yang digelar dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Senin (15/4/2019)

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold Lolowang hadir dan berdialog langsung dengan para peserta.

Dalam kesempatan tersebut Eman mengatakan, Linmas, Perangkat Kelurahan, Kader KB dan kesehatan merupakan bagian ujung tombak Pemkot Tomohon.

“Untuk itu, diharapkan untuk terus mendukung, menyukseskan berbagai program pemkot, sehingga terwujudnya pemerintahan yang baik dan masyarakat sejahtera,” ungkapnya.

Kaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2019, lanjut Eman, sebagai bagian dari masyarakat, diajak untuk turut menyukseskannya, yakni dengan menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Demikian bagi umat kristen, dalam perayaan Jumat Agung dan Paskah, mari kita hindari pesta pora yang berlebihan, hindari minuman keras yang dapat memicu hal yang tidak diinginkan, rayakanlah hari raya Jumat Agung dan Paskah dengan penuh suka cita iman dan kedamaian,” pungkasnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Wali Kota Eman menyerahkan berupa insentif bulan Maret kepada para perangkat dan Linmas, transport buat para Kader  KB dan honorarium kepada kader kesehatan secara simbolis.

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.