Connect with us

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman salurkan hak pilih di TPS 1 Paslaten Satu

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kita Tomohon Jimmy F Eman menggunakan hak pilihnya dan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) I Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur Rabu (17/4/2019).

Eman mencoblos di bilik suara sekitar pukul 11.15 WITA. Usai mencoblos, Eman mengapresiasi antusias para pemilih yang berbondong-bondong datang ke TPS memberikan hak suaranya untuk calon presiden dan wakil presiden, DPD-RI, DPR-RI, DPRD Provinsi Sulut dan DPRD Kota Tomohon.

“Semoga antusias pemilih di Kota Tomohon seperti ini terjadi di semua TPS. Dengan begitu, tingkat partisipasi pemilih akan meningkat dari waktu lalu,” ungkapnya.

Di TPS I Paslaten Satu, yang mencoblos selain wali kota, First Lady Tomohon Ny Liliana Eman-Mokoginta, Gaby Eman dan Christo Bless Eman SE yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Satu Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Ini daerah asal 16 kasus baru corona di Sulut pada 28 Mei

Terbanyak berasal dari Manado.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers guna mengumumkan perkembangan epidemiologi covid-19, Kamis (28/5/2020).

Pada jumpa pers tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan ada penambahan 16 kasus baru positif corona.

“Jadi total kasus positif covid-19 di Sulut hingga hari ini sudah sebanyak 297 kasus,” kata Dandel.

Adapun 16 kasus baru positif corona yang diumumkan hari ini berasal dari Manado, Tomohon, Minahasa Utara dan Maluku Utara.

Kota Manado kini menjadi daerah terbanyak kasus positif corona di Sulut. Selain Manado, daerah lain yang juga terdapat banyak kasus positif adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Hari ini ODP tercatat ada 131 dan PDP ada sebanyak 165,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com