Wali Kota apresiasi antusiasme pemilih di Tomohon

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengapresiasi antuasiasme masyarakat dalam memberikan suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

“Ini pertanda masyarakat semakin sadar akan pentingnya pesta demokrasi dan turut terlibat di dalamnya memberikan hak suara. Sebab, satu suara akan turut menentukan masa depan bangsa,” ujarnya.

Eman juga memberikan penghergaan setinggi-tingginya kepada para penyelenggara mulai dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pemilihan kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS), Badan Pengawas Pemilu  (Bawaslu), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) hingga ke pengawas TPS yang telah bekerja maksimal di 17 April.

“Saat ini, proses penghitungan dan rekapitulasi masih berjalan di tingkat kecamatan. Mari kita kawal dan awasi bersama-sama agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Dengan selesainya pencoblosan, wali kota meminta kepada masyarakat agar bersatu dalam mengawal pembangunan di Kota Tomohon.

Perbedaan yang terjadi pada Pemilu menurutnya adalah hal biasa dalam demokrasi. Untuk itu, segala perbedaan supaya ditinggalkan dan menatap masa depan Kota Tomohon yang lebih baik.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com