Connect with us

ZONA DAERAH

Wali Kota apresiasi antusiasme pemilih di Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengapresiasi antuasiasme masyarakat dalam memberikan suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

“Ini pertanda masyarakat semakin sadar akan pentingnya pesta demokrasi dan turut terlibat di dalamnya memberikan hak suara. Sebab, satu suara akan turut menentukan masa depan bangsa,” ujarnya.

Eman juga memberikan penghergaan setinggi-tingginya kepada para penyelenggara mulai dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pemilihan kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS), Badan Pengawas Pemilu  (Bawaslu), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) hingga ke pengawas TPS yang telah bekerja maksimal di 17 April.

“Saat ini, proses penghitungan dan rekapitulasi masih berjalan di tingkat kecamatan. Mari kita kawal dan awasi bersama-sama agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Dengan selesainya pencoblosan, wali kota meminta kepada masyarakat agar bersatu dalam mengawal pembangunan di Kota Tomohon.

Perbedaan yang terjadi pada Pemilu menurutnya adalah hal biasa dalam demokrasi. Untuk itu, segala perbedaan supaya ditinggalkan dan menatap masa depan Kota Tomohon yang lebih baik.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending