bar-merah

Forsakada Jawa Tengah kunjungi Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Forum Staf Ahli Kepala Daerah (Forsakada) Jawa Tengah mengunjungi Kota Tomohon, Rabu (24/4/2019).

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menimba ilmu tentang pengelolana perkebunan dan pertanian, pengelolaan dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), pengentasan kemiskinan dan pengelolaan geothermal.

Rombongan berjumlah 53 orang yang dipimpin Ir Jusuf Ismail diterima Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE diwakili Sekretaris Kota (Sekkot) Harold V Lolowang.

Saat menerima rombongan, Lolowang menjelaskan profil Kota Tomohon serta hal yang berkaitan dengan Geothermal, pertanian, capaian PAD, produk perdagangan Rumah Panggung Woloan serta hal lainnya.

Sekretaris Kota yang turut didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Octavianus DS Mandagi dan Staf Ahli Wali Kota Vonny Pontoh juga ikut mempromosikan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang baru saja diluncurkan dan akan dilaksanakan 7-12 Agustus 2019 mendatang sekaligus mengundang Forkasada.

Kerja sama Kota Tomohon dengan Kota Minamiboso Jepang tentang Stasiun jalan juga diinformasikan kepada Forkasada.

Ikut hadir juga Ketua Forsakada Pusat Teguh Wynarno, Forum Staf Ahli Gubernur, Bupati/Wali Kota Provinsi Jawa Barat, Kalimantan Timur dan Sumatra Selatan.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com