bar-merah

Pemkot Tomohon peringati Hari Otda XXIII

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXIII, yang dilaksanakan di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu, Tomohon Timur, Kamis (25/4/2019).

Saat membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Eman mengatakan, dalam penyelenggaraan Otda tidak dapat menganggap bahwa masyarakat itu hanyalah semata-mata sebagai ‘konsumen’ pelayanan publik, tapi dituntut adanya kemampuan untuk memperlakukan masyarakat sebagai ‘citizen’ termasuk bagaimana meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Untuk itu, semua Aparatur Sipil Negara di daerah harus memberikan kualitas pelayanan publik yang lebih baik sebagai wujud pelaksanaan Reformasi Birokrasi di daerah provinsi dan kabupaten-kota,” katanya.

Dengan demikian, pemerintah daerah harus dapat beradaptasi dengan kepentingan masyarakat, di mana masyarakat semakin menyadari akan hak dan kewajibannya sebagai warga negara dalam mendapatkan pelayanan.

Peringatan Hari Otda XXIII dihadiri jajaran Pemerintah Kota Tomohon, ASN, tenaga kontrak serta jajaran BUMD di Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com