bar-merah

Walian Trail Adventure disebut tunjang pariwisata di Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Imanuel Walian Trail Adventure bertajuk ‘Satu Jalur Basudara’ yang dilaksanakan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat merupakan salah satu kegiatan penunjang pariwisata di Kota Tomohon.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Octavianus DS Mandagi, saat membuka kegiatan tersebut di kompleks Cool Supermarket Walian, Tomohon Selatan, Sabtu (27/4/2019).

“Ya, kegiatan ini sangat positif dan merupakan satu wujud dukungan akan pengembangan pariwisata di Kota Tomohon,” ujarnya.

Ketua P/KB GMIM Imanuel Walian Pnt Stefanus BAN didampingi Ketua Panitia Tommy Kaunang mengungkapkan, kegiatan ini adalah agenda dari P/KB jemaat melalui panitia.

“Kami sangat  berterima kasih kepa apanitia yang dipimpin Drs Tommy Kaunang. Dan, kegiatan melibatnkan banyak peserta sudah beberapa kami laksanakan. Waktu lalu untuk sepeda,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Miky JL Wenur mengapresiasi P/KB GMIm Imanuel Walian  yang bisa menggelar kegiatan tersebut.

“Ke depan, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menjadi kalender tetap di Kota Tomohon. Selain pariwisata, juga olahraga. Masyarakat banyak yang hobi dengan kegiatan seperti ini,” tukas Wenur yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com