bar-merah

Masuki masa sidang kedua, Wenur minta anggota DPRD maksimalkan kinerja

TOMOHON, ZONAUTARA.comDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menggelar rapat paripurna, Senin (29/4/2019).

Ketua DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur memimpin langsung rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang pertama dan pembukaan masa sidang kedua tahun 2019.

Di awal rapat paripurna, para legislator yang diwakili oleh koordinator di masing-masing daerah pemilihan (dapil) menyerahkan hasil reses di masing-masing dapil.

Wenur dalam kesempatan tersebut memaparkan sejumlah hasil kegiatan yang dilaksanakan dalam masa persidangan pertama periode Januari hingga April 2019 itu.

Di antaranya, telah melaksanakan rapat paripurna sebanyak delapan kali, rapat dengar pendapat atau hearing sebanyak enam kali, kunjungan kerja (kunker) enam kali dan konsultasi sebanyak enam kali.

Selain itu, lanjut Wenur, adapula sejumlah keputusan yang telah dikeluarkan oleh DPRD Tomohon.

Dalam kesempatan itu pun, Sekretaris DPRD Kota Tomohon Fransiskus F Lantang membacakan Surat Keputusan Badan Musyawarah DPRD, terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan sepanjang masa persidangan kedua tahun 2019.

Wenur pun berharap, agar para anggota DPRD dapat memaksimalkan dan meningkatkan kinerja.

“Dengan telah ditetapkannya rencana kegiatan, diharapkan kita dapat melaksanakan dan memaksimalkan kinerja,” ungkap politisi Partai Golkar ini.

Pasalnya, kata Wenur, ada agenda besar yang harus diselesaikan, mulai dari pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pemkot Tomohon tahun 2018 dan juga pembahasan APBD Perubahan tahun 2019.

“Kita punya tugas yang cukup banyak. Kita berharap bisa menyelesaikan tugas dan tanggungjawab kita sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan, serta jajaran Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com