bar-merah

Ini harapan Eman kepada DPRD di masa sidang kedua

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Pertama dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2019, Senin (29/4/2019).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tomohon Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Carol JA Senduk.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, rapat paripurna tersebut diharapkan bisa menjadi wahana introspeksi dan retrospeksi, untuk menilai apa yang belum dibenahi dan diperbaiki.

Sambil, kata Eman, memperhatikan berbagai permasalahan dan tantangan yang mengiringi perjalanan proses pembangunan menuju masyarakat yang maju dan modern.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota DPRD Kota Tomohon yang telah menyelesaikan masa persidangan pertama tahun 2019 dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan cukup membanggakan,” ungkapnya.

Memasuki masa persidangan yang kedua, Eman berharap kepada pihak legislatif, agar tersebut membina komunikasi, kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat.

Serta, lanjut Eman, dapat menumbuhkembangkan persatuan, kesatuan nilai kebersamaan yang tinggi, sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, seiring dengan upaya membangun daerah yang dicintai ini.

“Di tahun 2019, mengakhiri periode anggota DPRD 2014-2019, kami berharap program-program ke depan yang nantinya akan dibahas, pemkot akan berupaya untuk pembahasan kebijakan-kebijakan program bisa dilakukan bersama antara pemerintah dan DPRD periode 2014-2019,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com