Pemkot Tomohon apresiasi Pansus LKPJ

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mendengarkan penyampaian Rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) Laporan Peterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tomohon tahun 2018 dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, Senin (6/5/2019).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan mengapresiasi DPRD Kota Tomohon yang telah berupaya keras dengan dedikasi tinggi dalam menyelesaikan pembahasan LKPJ bersama pihak eksekutif.

“Ini merupakan hasil sinergitas yang terjalin antara eksekutif, legislatif dan masyarakat Kota Tomohon,” ujarnya.

Realisasi APBD Kota Tomohon tahun anggaran 2018 sebesar Rp695.460.943.547. Angka ini terkoreksi saat audit BPK RI. Melalui mekanisme pengelolaan keuangan yang semakin baik dan transparan akan memberi manfaat yang baik bagi masyarakat, pencapaian WTP dari BPK RI selama 5 tahun berturut-turut merupakan bukti nyata.

Wali Kota berharap, tahun ini Kota Tomohon kembali memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tentang pengelolaan keuangan dan aset dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI).

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Tomohon  Caroll JA Senduk didampingi Wakil Ketua Youddy YY Moningka. Turut hadir, utusan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
5 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com