bar-merah

Gebyar Pendidikan, pemberian penghargaan dan pagelaran budaya

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Gebyar Pendidikan Tahun 2019 di Kota Tomohon memiliki nuansa tersendiri, karena di samping pemberian penghargaan kepada guru dan siswa berprestasi, juga ada Pergelaran Budaya.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Sekretaris Kota Harold V Lolowang mengapresiasi jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon yang mengemas kegiatan-kegiatan menjadi spektakuler. Kegiatan itu sendiri dilaksanakan Kamis (9/5/2019) di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon.

Rangkaian kegiatan Hardiknas dimulai dari upacara dan devile, lomba-lomba dan tahun ini lebih dimeriahkan dengan Pergelaran Budaya di acara puncak gebyar yang merupakan inovasi positif dari jajaran pendidikan daerah.

“Inti dari acara ini adalah pemberian penghargaan dari pemerintah kepada siswa, guru, kepala sekolah, satuan Pendidikan dan pelaku budaya yang berprestasi sehingga sekolah-sekolah akan bersaing secara positif untuk meningkatkan kualitas pendidikan,” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Juliana Dolvin Karwur berterima kasih atas dukungan dan peran serta semua pihak termasuk Wali Kota Jimmy F Eman yang ak henti-hentinya memberikan support dan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon.

“Kami dari jajaran Dinas Pendidikan dan kebudayaan daerah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak sehingga kegiatan-kegiatan kami bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com