WKI Jemaat Imanuel Walian siap gelar Fun Auto Rally Wisata

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.comKomisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu (WKI) GMIM Jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat bakal menggelar Fun Auto Rally Wisata.

Ketua Komisi WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian Penatua Miky Junita Linda Wenur mengatakan, melalui gelaran kegiatan tersebut, membuktikan ibu-ibu juga memiliki kemampuan untuk memprakarsai dan melaksanakan kegiatan yang identik dengan pria itu.

“Namun begitu, kegiatan Fun Auto Rally Wisata didukung sepenuhnya oleh Tim Kerja P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian, di bawah komando Ketua Tommy Kaunang, Wakil Ketua Penatua AKP Constantein Samuri, Sekretaris Jeffry Wanget dan Bendahara Serka Rommy Sumampouw bersama jajarannya,” ungkap Wenur yang juga Ketua Komisi WKI GMIM Wilayah Tomohon Empat dan Sekretaris Komisi Sinode GMIM ini.

Ketua Tim Kerja WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian Syamas Sartje Siwi-Lasut, didampingi Deisje Roring-Pangemanan dan Flora Kaunang-Hutapea menjelaskan, kegiatan Fun Auto Rally akan dilaksanakan pada hari Sabtu (18/5/2019), dan dimulai pukul 09.00 WITA.

“Kegiatan ini akan star dan finish di Lapangan samping Cool Supermaket Walian Tomohon,” jelasnya.

Untuk rute dari Fun Auto Rally tersebut, lanjut dia, yakni Tomohon-Minahasa-Mitra dengan jarak tenpuh sekitar 145 km.

“Peserta terbuka untuk umum dan pendaftaran telah dibuka saat ini. Untuk kontak person dapat menghubungi Jeffry di 085298509194,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com