Connect with us

ZONA DAERAH

WKI Jemaat Imanuel Walian siap gelar Fun Auto Rally Wisata

Published

on

Ketua Komisi WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian Penatua Miky JL Wenur. (Foto: zonautara.com/Christo Senduk)

TOMOHON, ZONAUTARA.comKomisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu (WKI) GMIM Jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat bakal menggelar Fun Auto Rally Wisata.

Ketua Komisi WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian Penatua Miky Junita Linda Wenur mengatakan, melalui gelaran kegiatan tersebut, membuktikan ibu-ibu juga memiliki kemampuan untuk memprakarsai dan melaksanakan kegiatan yang identik dengan pria itu.

“Namun begitu, kegiatan Fun Auto Rally Wisata didukung sepenuhnya oleh Tim Kerja P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian, di bawah komando Ketua Tommy Kaunang, Wakil Ketua Penatua AKP Constantein Samuri, Sekretaris Jeffry Wanget dan Bendahara Serka Rommy Sumampouw bersama jajarannya,” ungkap Wenur yang juga Ketua Komisi WKI GMIM Wilayah Tomohon Empat dan Sekretaris Komisi Sinode GMIM ini.

Ketua Tim Kerja WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian Syamas Sartje Siwi-Lasut, didampingi Deisje Roring-Pangemanan dan Flora Kaunang-Hutapea menjelaskan, kegiatan Fun Auto Rally akan dilaksanakan pada hari Sabtu (18/5/2019), dan dimulai pukul 09.00 WITA.

“Kegiatan ini akan star dan finish di Lapangan samping Cool Supermaket Walian Tomohon,” jelasnya.

Untuk rute dari Fun Auto Rally tersebut, lanjut dia, yakni Tomohon-Minahasa-Mitra dengan jarak tenpuh sekitar 145 km.

“Peserta terbuka untuk umum dan pendaftaran telah dibuka saat ini. Untuk kontak person dapat menghubungi Jeffry di 085298509194,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending