Connect with us

ZONA DAERAH

WKI Jemaat Imanuel Walian siap gelar Fun Auto Rally Wisata

Published

on

Ketua Komisi WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian Penatua Miky JL Wenur. (Foto: zonautara.com/Christo Senduk)

TOMOHON, ZONAUTARA.comKomisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu (WKI) GMIM Jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat bakal menggelar Fun Auto Rally Wisata.

Ketua Komisi WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian Penatua Miky Junita Linda Wenur mengatakan, melalui gelaran kegiatan tersebut, membuktikan ibu-ibu juga memiliki kemampuan untuk memprakarsai dan melaksanakan kegiatan yang identik dengan pria itu.

“Namun begitu, kegiatan Fun Auto Rally Wisata didukung sepenuhnya oleh Tim Kerja P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian, di bawah komando Ketua Tommy Kaunang, Wakil Ketua Penatua AKP Constantein Samuri, Sekretaris Jeffry Wanget dan Bendahara Serka Rommy Sumampouw bersama jajarannya,” ungkap Wenur yang juga Ketua Komisi WKI GMIM Wilayah Tomohon Empat dan Sekretaris Komisi Sinode GMIM ini.

Ketua Tim Kerja WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian Syamas Sartje Siwi-Lasut, didampingi Deisje Roring-Pangemanan dan Flora Kaunang-Hutapea menjelaskan, kegiatan Fun Auto Rally akan dilaksanakan pada hari Sabtu (18/5/2019), dan dimulai pukul 09.00 WITA.

“Kegiatan ini akan star dan finish di Lapangan samping Cool Supermaket Walian Tomohon,” jelasnya.

Untuk rute dari Fun Auto Rally tersebut, lanjut dia, yakni Tomohon-Minahasa-Mitra dengan jarak tenpuh sekitar 145 km.

“Peserta terbuka untuk umum dan pendaftaran telah dibuka saat ini. Untuk kontak person dapat menghubungi Jeffry di 085298509194,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

Zona Tomohon

Masyarakat diajak menghemat dan jaga sumber air

Jajaran PDAM diajak meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat.

Bagikan !

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Masyarakat bersama instansi-instansi terkait diminta untuk menjaga ekosistem lingkungan hidup, termasuk sumber-sumber air.

Terutama, di musim kemarau yang saat ini masih melanda berbagai daerah di Indonesia, salah satunya Kota Tomohon.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V Lolowang, pada kegiatan Workshop Fasilitasi Peningkatan Kinerja PDAM Kota Tomohon yang bekerja sama dengan Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) Kementerian PUPR RI, yang digelar di Grand Master Resort Tomohon, Selasa (17/09/2019).

“Unsur terkait bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama menjaga lingkungan hidup. Di dalamnya sumber-sumber air,” ujar Lolowang.

Selain itu, Lolowang mengimbau masyarakat untuk menghemat pengunaan air.

Dia pun mengajak jajaran PDAM untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat.

“Demikian juga meningkatkan manajemen pengelolaan perusahaan, serta yang penting juga dalam hal membangun integritas,” pungkas Lolowang.

Tampil sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Teknis BPPSPAM Kementerian PUPR Desrah Sibarani.

Turut hadir Asisten Perekonomian Djoike Karouw, Kadis Lingkungan Hidup Novi Politon, Direktur PDAM Kota Tomohon Semuel M Gosal, Konsultan Dadang Heru, unsur Balai Wilayah Sungai Sulawesi Satu Janeny Mamoto, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Sulawesi Utara Reynaldo Poli, serta unsur terkait lainnya.

Editor: Rahadih Gedoan

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com