bar-merah

Wali Kota Eman buka rangkaian kegiatan Hapsa P/KB Tomohon Satu

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman membuka rangkaian kegiatan kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon Satu di GMIM Anugerah Paslaten, Minggu (12/5/2019).

Kegiatan diawali dengan ibadah dipimpin Pdt Jansen Apow STh, Ketua Lansia Wilayah Tomohon Satu dengan menggunakan liturgi Bahasa Tombulu.

“Kita sudah selesai dengan Pemilihan Umum. Untuk itu, marlah kita tinggalkan perbedaan-perbedaan yang terjadi pada Pemilu dan bersama-sama melayani dna memuliakan nama Tuhan,” ujar Eman.

Hapsa P/KB Wilayah Tomohon Satu dirangkaikan dengan HUT P/KB Oktober mendatang. Kegiatan berupa pertandingan-pertandingan olahraga antar jemaat akan berlangsung selama satu bulan, dibuka dengan bulu tangkis dan tenis meja dasn bola voli

Wilayah Tomohon Satu sendiri terdiri dari 10 jemaat, antaranya Anugerah Paslaten, Maranatha Paslaten, Elim Kolongan, Baitani Matani, Nazareth Matani, Ebenhaezer Kaaten.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com