bar-merah

Wali Kota Tomohon hadiri perayaan syukur Imam Baru

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Jimmy F Eman didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Harold V Lolowang bersama jajaran Pemkot Tomohon menghadiri perayaan Syukur Misa Pertama Imam Baru Pastor Rocky Wowor di Gereja Katolik Trinitas Paslaten, Minggu (12/5/2019).

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pilihan hidup menjadi seorang imam harus dijalani dan dipegang.

Di sisi lain, kata dia, untuk mewujudkan kota yang maju dan mandiri, tidak lepas dari hambatan dan rintangan.

“Kita telah memasuki era modernisasi, memberikan dampak positif dan negative. Jika tidak diimbangi kesiapan manusia tentunya akan sia-sia. Kesiapan mental, spiritual maupun intelektual dibutuhkan. Hal ini untuk mengembangkan kemampuan dan talenta yang telah diberikan Tuhan,” ungkap Eman.

Turut hadir, superior MSC Sulawesi dan Kalimantan Pastor Berty Tiwow MSC, Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon Pastor Petrus Tinangon Pr bersama Pastor Barto Mewengkang Pr, Vicaris Episcopalis Kevikepan Tomohon Pastor Berty Imbar Pr, biarawan-biarawati, para tamu dan undangan.


Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com