Connect with us

ZONA DAERAH

Polres kirim berkas kasus coblos dua kali ke Kejaksaan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kota Tomohon menggenjot pengusutan kasus dugaan pelanggaran pidana Pemilihan Umum (Pemilu) yang diduga dilakukan lelaki LSW alias Lucky.

Di mana, setelah berproses di meja penyidik Kepolisian Resor (Polres) Tomohon, berkas kasus dugaan coblos dua kali tersebut pun kini telah di kirim ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon.

Penyerahan berkas tahap I itu pun dilakukan langsung Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Tomohon AKP Ikhwan Syukri didampingi tim penyidik, Selasa (14/5/2019).

“Berkas tahap satu sudah kami kirim ke Kejaksaan,” ungkap Syukri.

Berkas tahap I tersebut pun diterima langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejari Tomohon Dian Subdiana.

Pihak kejaksaan kini akan melakukan penelitian terhadap berkas tersangka tersebut, apakah sudah lengkap dan akan diproses ke tahap penuntutan atau belum.

Diketahui, Sentra Gakkumdu Tomohon secara maraton melakukan pemeriksaan terhadap para saksi hingga tersangka sejak pekan lalu hingga Senin (13/5/2019) kemarin.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending