Connect with us

ZONA DAERAH

Diikuti Wali Kota Eman, Fun Auto Rally Wisata Imanuel Walian sukses

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Komisi Wanita Kaum Ibu (W/KI) berkolaborasi dengan Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga, menggelar kegiatan yang bertajuk Fun Auto Rally Wisata Imanuel Walian, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan yang mengambil start di lapangan Walian Tomohon ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Vonny Mandagi Warouw STh.

Sebanyak 150 peserta ikut serta dan menempuh jarak kurang lebih 145 km dengan lokasi start dan finis di titik yang sama.

Para peserta pun melewati rute wilayah Tomohon, Minahasa, Minahasa Tenggara dan kembali lagi di Tomohon.

Kegiatan yang berlangsung sukses dan spektakuler ini pun turut diikuti oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman.

“Kegiatan ini akan memberi sesuatu yang baik bagi para peserta, terlebih lagi dapat menambah pengalaman kaitannya dengan bagaimana mengendarai mobil dengan baik tentu dengan menaati aturan lalu lintas,” ungkap Eman.

Sementara itu, Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM Miky Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengampanyekan keamanan dan kenyamanan dalam berlalulintas.

“Di dalamnya menaati rambu-rambu lalulintas. Di sisi lain, kegiatan ini juga bagian dari refresing di tengah kesibukan dalam tugas dan perkerjaan,” ujar Wenur.

Diketahui, peserta dalam kegiatan ini selain jemaat setempat, ada juga dari luar jemaat, unsur IMI, serta para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ZONA DAERAH

Pemkot-Sinode GMIM rapat di Menara Alfa Omega, ini yang dibahas

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comPemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang dipimpin langsung Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menggelar rapat bersama Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Senin (17/6/2019).

Menariknya, rapat yang dihadiri Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Every Tangel, Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama Pdt Ventje Talumepa, jajaran BPMS GMIM, para Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW), Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold V. Lolowang bersama jajaran Pemkot Tomohon ini digelar di Menara Alfa Omega.

Eman mengatakan, rapat tersebut digelar untuk menindaklanjuti perbincangan dengan Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina.

“Di mana, bagaimana kita memaksimalkan pemanfaatan Menara Alfa Omega secara berkelanjutan,” ujar Eman.

Selain itu, kata dia, rapat tersebut pun membahas pemeliharaan salah satu kekayaan Kota Tomohon, yakni Gereja Sion.

“Juga soal pemeliharaan dan pemanfaatan taman di kompleks Menara  Alfa Omega,” jelasnya.

Emna menambahkan, rapat tersebut pun turut dibahas soal pemindahan makam Ds Nicolas Philip Wilken yang merupakan penginjil, pejuang pendidikan di Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com