bar-merah

Diikuti Wali Kota Eman, Fun Auto Rally Wisata Imanuel Walian sukses

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Komisi Wanita Kaum Ibu (W/KI) berkolaborasi dengan Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga, menggelar kegiatan yang bertajuk Fun Auto Rally Wisata Imanuel Walian, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan yang mengambil start di lapangan Walian Tomohon ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Vonny Mandagi Warouw STh.

Sebanyak 150 peserta ikut serta dan menempuh jarak kurang lebih 145 km dengan lokasi start dan finis di titik yang sama.

Para peserta pun melewati rute wilayah Tomohon, Minahasa, Minahasa Tenggara dan kembali lagi di Tomohon.

Kegiatan yang berlangsung sukses dan spektakuler ini pun turut diikuti oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman.

“Kegiatan ini akan memberi sesuatu yang baik bagi para peserta, terlebih lagi dapat menambah pengalaman kaitannya dengan bagaimana mengendarai mobil dengan baik tentu dengan menaati aturan lalu lintas,” ungkap Eman.

Sementara itu, Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM Miky Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengampanyekan keamanan dan kenyamanan dalam berlalulintas.

“Di dalamnya menaati rambu-rambu lalulintas. Di sisi lain, kegiatan ini juga bagian dari refresing di tengah kesibukan dalam tugas dan perkerjaan,” ujar Wenur.

Diketahui, peserta dalam kegiatan ini selain jemaat setempat, ada juga dari luar jemaat, unsur IMI, serta para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com